JNE Akui Tak Melanggar Atas Beras Bansos Dikubur, Ini Alasannya

JNE Akui Tak Melanggar Atas Beras Bansos Dikubur, Ini Alasannya

Logo JNE Express--jne.co.id

JAKARTA, FIN.CO.ID - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berikan klarifikasi persoalan beras bantuan sosial (bansos) seberat satu ton yang dikubur di Sukmajaya, kota Depok.

Bantuan beras tersebut ditemukan tepat di belakang gudang JNE setempat pada Minggu 31 Juli 2022. Bantuan dari Presiden Jokowi saat terjadinya wabah Covid-19.

Sebagaimana diteria FIN.co.id dari press release dari JNE pada Senin (1/8/2022). Perusahaan yang bergerak di bidang jasa kurir ekspresi dan logistik, berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

JNE turut mendukung pemerintah dalam proses distribusi beras bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat dan bekerja sama dengan pihak terkait.

(BACA JUGA:Husin Shihab Beri Komentar Mengejutkan Soal JNE Kubur Beras Bansos)

Dalam menjalankan bisnis, JNE selalu mematuhi peraturan yang berlalu sesuai Standard operating procedure (SOP) perusahaan.

"Terkait dengan pemberitaan temuan beras bantuan sosial di Depok, tidak ada pelanggaran yang dilakukan, karena sudah melalui proses standard operasional penanganan barang yang rusak sesuai dengan perjanjian kerja sama yang telah disepakati dari kedua belah pihak," tulisnya.

Sesuai prosedur, JNE selalu berkomitmen untuk mengikuti segala prosedur dan ketentuan hukum yang berlaku apa bila diperlukan.

"Besar harapan kami penjelasan dan klarifikasi ini menjadi informasi bermanfaat agar tidak terjadi kesalahpahaman atas hal yag terjadi tersebut," ungkapnya.

"Mengingat pentingnya klarifikasi ini dan juga merupakan hak jawab kami, maka mohon kerja sama rekan-rekan untuk dapat membantu menayangkan berita klarifikasi ini," tutupnya.

(BACA JUGA:Soal Beras Bansos 1 Ton Dikubur JNE, Polisi Langsung Bereaksi Tegas)


Tangkapan layar video: Warga menemukan bansos dikubur di Depok--

Polri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pihaknya memanggil pihak JNE untuk dimintai  klarifikasi terkait temuan beras bansos yang dikubur tersebut, hari ini Senin, 1 Agustus 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: jne angkat bicara soal bansos yang dikubur