Sindir Pembunuh Brigadir J, Irjen Napoleon Bonaparte: Jujur Saja, Enggak Susah Hidup di penjara

Sindir Pembunuh Brigadir J, Irjen Napoleon Bonaparte: Jujur Saja, Enggak Susah Hidup di penjara

Irjen Pol Napoleon Bonaparte-ist-net

JAKARTA, FIN.CO.ID- Kasus penembakan sesama polisi antara Bharada E dan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J turut menyita perhatian Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Napoleon Bonaparte.

Pasalnya, kasus baku tembak Bharada E yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Irjen Pol. Ferdy Sambo tersebut. Sampai saat ini Polisi masih belum menetapkan siapa tersangkanya.

Mengenai hal tersebut, Irjen Napoleon pun melontarkan sindiran kerasnya terhadap pihak yang telah berbuat atas kematian Brigadir J. 

Kepada pihak tersebut, Napoleon meminta untuk tidak sembunyi dan jujur atas kasus yang menimpa Brigadir J.

(BACA JUGA:Komnas HAM Akan Panggil Istri Irjen Ferdy Sambo Atas Kasus Tewasnya Brigadir J, Kapan?)

"Kepada yang berbuat nggak usah sembunyi kau, kau ngomong, ngaku kau, Aku Abangmu, sudah beri contoh kau ikuti saja. Jujur saja kenapa? Enggak susah Dek hidup dipenjara, biasa saja," ucap Napoleon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, ditulis Jumat (29/7/2022).

Napoleon meminta kepada Polri untuk kasus Brigadir J, jangan ada yang ditutupi dan harus menampilkan secara fakta dan trasnparan.

"Kita berharap semua, saya berharap juga kepada teman-teman saya yang masih ada di Pori, mungkin adik-adik saya untuk, sudahlah buka apa adanya, Terlalu mahal harganya," ungkapnya.

Lanjutnya, Perwira Polri aktif yang kekinian tersandung kasus dugaan kekerasan terhadap M.Kece turut meyinggung mengenai sloga Presisi Polri.

(BACA JUGA:Jadi Saksi, Kekasih Brigadir J Ajukan Permintaan Ini Pada Polri)

Menurutnya, Slogan tersebut untuk dibuktikan demi menjaga marwah Korps Bhayangkara.

"Dari dulu kita canangkan untuk Presisi, untuk Promoter menjaga marwah Polri. Buktikan sekarang daripada kita cibir oleh semuanya seperti hari ini," tutupnya.

Sebelumya, Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Pol. Napoleon Bonaparte beri pesan tegas ke siapa pun yang terlibat kasus Brigadir J dengan megnatakan jangan cemen.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Irjen Pol. Napoleon Bonaparte usai sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: