Kalina Oktarani Putus dengan Ricky Miraza, Dituding Kena Penyakit Kelamin Menular

Kalina Oktarani Putus dengan Ricky Miraza, Dituding Kena Penyakit Kelamin Menular

Kalina Oktarani.--(Instagram@kalinaocktaranny)

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Belum lama berpacaran, hubungan asmara Kalina Oktarani dan Ricky Miraza kabarnya kandas di tengah jalan.

Kabar putusnya hubungan mereka itu pertama kali diungkap Ricky Miraza dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Senin, 18 Juli 2022.

(BACA JUGA:Wejangan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ke Via Vallen Saat menikah: Cari Persamaannya, Bukan Perbedaannya! )

Ricky Miraza menuding kalau Kalina Oktarani memiliki penyakit kelamin. Hal itu juga yang menjadi alasan Ricky memilih putus.

"Mending milih putus. Penyakit kelamin itu menular. Maafkan selama ini kecerobohan saya, ternyata salah pilih wanita," tulis Ricky Miraza dalam story akun Instagram-nya.

Merasa difitnah, Kalina Oktarani pun langsung meluruskan bahwa penyakit yang sedang dideritanya adalah infeksi kandung kemih.

Kalina Oktarani mengunggah percakapannya dengan seorang dokter di rumah sakit yang menanyakan soal penyakit infeksi saluran kemih.

(BACA JUGA:Jadi Saksi di Pernikahan Pedangdut Via Vallen, Erick Thohir Beri Pesan Khusus: Dinamika Perkawinan Pasti Ada)

"Infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarnya bahaya gak dok?" kata Kalina Oktarani dalam unggahan Instagram, Selasa, 19 Juli 2022.

"Karena saya difitnah, Infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal-hal tidak baik," sambungnya.

"Enggak kok bu, ini banyak yang kena juga. Lebih ke arah kebersihan, sering nahan pipis juga bisa infeksi kemih. ISK bukan infeksi menular seksual ya," jelas dokter.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

Sementara, Omen selaku asisten mantan istri Deddy Corbuzier itu pun membantah pernyataan Ricky.

(BACA JUGA:Raden Brotoseno Dipecat dengan Tidak Hormat, Tata Janeeta: Suamiku, Kamu Memang Tidak Sempurna)

Omen menyebut, Kalina yang juga mantan istri Vicky Prasetyo itu memiliki penyakit infeksi saluran kemih, bukan penyakit kelamin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: