Jadi Saksi di Pernikahan Pedangdut Via Vallen, Erick Thohir Beri Pesan Khusus: Dinamika Perkawinan Pasti Ada

Jadi Saksi di Pernikahan Pedangdut Via Vallen, Erick Thohir Beri Pesan Khusus: Dinamika Perkawinan Pasti Ada

Erick Thohir dan Istri menghadiri pernikahan Via Vallen. (Tangkapan layar Instagram @erickthohir)--

JAKARTA, VIN.CO.ID -- Menteri BUMN Erick Thohir bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjadi saksi di pernikahan pedangdut Via Vallen dengan Chevra Yolandi, Jumat 15 Juli 2022 kemarin. 

Pedangdut yang bernama asli Maulidya Octavia itu bahkan sempat mendapat pesan khusus dari Erick Thohir dan Istri yang ketika itu memberikan wejangan pernikahan. 

(BACA JUGA:Begini Profil Singkat Chevra Yolandi yang Resmi Jadi Suami Via Vallen)

Wejangan itu diposting oleh Erick Thohir dalam akun Instagram pribadinya, @erickthohir, yang dilihat FIN.CO.ID Minggu, 17 Juli 2022. 

Wejangan dari Erick Thohir itu berawal dari pertanyaan yang diutarakan oleh Via Vallen yang meminta "Resep" agar pernikahan bisa terus adem ayem, seperti Erick Thohir dan istri yang sudah menikah hampir 25 tahun. 

"Gimana sih menjaga keromantisan, di usia perkawinan yang sudah cukup lama?," tanya Via Vallen. 

Erick Thohir pun menjawab, ia berbagi pengalaman tentang rumah tangganya yang sudah berjalan hampir 25 tahun. 

(BACA JUGA:Penjualan Toyota dan Daihatsu Meroket di Bulan Juni 2022, Beberapa Merek Jadi Kontributor Utama)

"Kalau pernikahan itu pasti ada dinamikanya. Jadi kalau ini lagi asik-asiknya, gandengan terus. Tapi dinamika perkawinan itu pasti kan, tadi saya sampaikan tidak semua orang sempurna. Manusia tidak ada yang sempurna, perkawinan apalagi. Karena bertemu tidak hanya dua manusia tapi keluarganya juga," ungkap Erick Thohir di hadapan Via Vallen dan suaminya. 

"Kuncinya yang pertama dari kitanya dulu. Saling menghormati, saling mengisi dan yang paling penting," sambung Erick lagi.

Ia pun mencontohkan seperti dirinya dan sang istri. 

"Kalau sampai berantem, kita sepakat dua-duanya salah. Karena kalau cuma kamu...saya...akhirnya itu akan menjadi keretakan," ungkap Erick Thohir diiringi senyuman kedua mempelai. 

(BACA JUGA:Kenalin Nih, Mobil Listrik Mungil Wuling Air EV, Harganya Berkisar Rp250 -300 Jutaan)

Sebagaimana diketahui, pedangdut Via Vallen resmi dinikahi oleh Chevra Yolandi, pada Jumat 15 Juli 2022 kemarin.  Pernikahan pasangan ini disiarkan langsung di sebuah stasiun TV.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: