Sepakbola

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Chelsea vs Club America

fin.co.id - 17/07/2022, 08:22 WIB

Ilustrasi logo Chelsea vs Club America.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming international friendly match 2022 antara Chelsea vs Club America, Minggu (17/7/2022) pagi WIB.

Pertandingan yang menampilkan Chelsea vs Club America bakal dihelat di Stadion Alligiant, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, pukul 09.00 WIB.

Chelsea belum menjalani laga uji coba sekalipun sejak terakhir kali bertanding melawan Watford dalam penutupan Liga Inggris 2021/2022, 22 Mei 2022.

Di sisi lain, Club America sejauh ini juga belum menghadapi lawan saat pramusim, yang berarti pertandingan melawan The Blues menjadi ujian perdana mereka.

(BACA JUGA: Resmi Rekrut Sterling, Segini Biaya Dikeluarkan Chelsea Tebus dari Manchester City)

Kepala pelatih Chelsea Thomas Tuchel turut berkomentar terhadap spekulasi bursa transfer striker Armando Broja.

Broja sekarang menjadi bagian dari pramusim Chelsea yang melakoni pertandingan pramusim ke Amerika Serikat.

"Dia mengalami kecelakaan kecil kemarin dalam latihan dengan kontrol bola dan mendarat dengan cara yang kurang baik di pergelangan kakinya dan di Achilles-nya," ungkap Tuchel.

"Kami melakukan semua pemeriksaan dan itu hanya rasa sakit, dan dia beruntung dia tidak terluka dan kami beruntung dan senang dia tidak melukai dirinya sendiri," sambungnya.

(BACA JUGA: Bakal Jadi Pemain dengan Bayaran Paling Tinggi, Raheem Sterling Selangkah Lagi Gabung Chelsea)

Di sisi lain Chelsea baru saja mendaratkan pemain Manchester City Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas 2022/2023.

"Pertama dan terpenting, senang berada di sini. Saya jelas telah mencapai banyak hal dalam karier saya sejauh ini," terang Sterling.

"Tetapi masih banyak lagi yang harus dicapai dan saya sangat menantikan untuk melakukan itu dengan seragam Chelsea, di bawah arahan Thomas Tuchel," lanjutnya.

Bahkan Sterling langsung mengikuti acara tur pramusim Chelsea ke Amerika Serikat dan kemungkinan berpeluang tampil melawan Club America.

(BACA JUGA: Tertarik Datangkan Matthijs de Ligt, Chelsea Layangkan Tawaran Terbaru)

Admin
Penulis
-->