Hasil Akhir Laga Uji Coba, Persija Jakarta Kalahkan Rans Nusantara FC

Hasil Akhir Laga Uji Coba, Persija Jakarta Kalahkan Rans Nusantara FC

Para pemain Persija Jakarta setelah pertandingan uji coba usai.--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Usai turun minum, laga uji coba antara Persija Jakarta melawan Rans Nusantara FC kembali berlanjut di babak kedua.

Awal babak kedua Rans Nusantara FC sangat menguasai pertandingan sehingga tendangan dari Makan Konate pada menit ke-50 membuat Rans Nusantara FC merubah papan skor menjadi 3-2.

(BACA JUGA:Laga Uji Coba, Persija Jakarta Unggul 3-1 atas Rans Nusantara FC Saat Turun Minum)

(BACA JUGA:Hujan Deras Sejak Semalam, Kota Bekasi Dikepung Banjir )

Tidak berhenti sampai situ, hingga menit ke-55 para pemain asuhan Thomas Jens terus melakukan serangan demi serangan ke pertahanan Persija Jakarta meski masih belum menghasilkan gol.

Menit ke-58 Persija Jakarta mendapatkan tendangan penalty yang di eksekusi oleh Ondrej Kudela, tendangan dari titik penalty itu merubah papan skor menjadi 4-2 untuk keunggulan Macan Kemayoran.

Pada babak kedua, intensitas permainan dari kedua tim terlihat cukup lebih santai di bandingkan babak pertama, akan tetapi hingga menit ke-71, Rans Nusantara FC masih terus menguasai pertandingan.

Menurut pantauan fin.co.id ribuan The Jakmania yang memenuhi seluruh tribun Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi tidak ada hentinya meneriakan yel yel dan melakukan koreografi dengan kertas maupun balon.

(BACA JUGA:Dua Pria di Bekasi Bikin Kebun Ganja Kecil-Kecilan, Tapi Untungnya Besar-Besaran)

Pada menit ke-90 Rans Nusantara FC sempat mendapatkan kesempatan tendangan bebas dari dekat kotak penalty, namun tendangan tersebut masih bisa digagalkan oleh pertahanan Persija Jakarta.

Tambahan waktu 5 menit pun diberikan oleh wasit yang memimpin pertandingan, namun hingga peluit panjang ditiupkan skor masih belum juga berubah untuk keunggulan Persija Jakarta 4-2 atas Rans Nusantara FC. (Tuahta Simanjunta)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: