Laga Uji Coba, Persija Jakarta Unggul 3-1 atas Rans Nusantara FC Saat Turun Minum

Laga Uji Coba, Persija Jakarta Unggul 3-1 atas Rans Nusantara FC Saat Turun Minum

Persija Jakarta unggul 3-1 atas Rans Nusantara FC saat turun minum dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Sabtu, 16 Juli 2022.-Tuahta Simanjuntak-FIN

BEKASI, FIN.CO.ID - Laga uji coba antara Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi berjalan cukup panas.

Macan Kemayoran terus melakukan serangan terhadap gawang Rans Nusantara FC sejak menit awal pertandingan dimulai.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Friendly Match 2022: Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC)

Pada menit ke-7 pertandingan, Michael Krmecik membuka keunggulan bagi Persija Jakarta membuat papan skor berubah menjadi 1-0 dari Rans Nusantara FC.

Rans Nusantara FC tidak mau kalah, anak asuh Rahmad Darmawan yang dulunya pernah melatih Persija Jakarta terus melakukan serangan demi serangan.

Tendangan dari Alfin pemain benomor punggung 90 pada menit ke 14 menyamakan skor Rans Nusantara FC menjadi 1-1 dari Persija Jakarta.

(BACA JUGA:Pelatih Rans Nusantara FC Komentar Berkelas Soal Pelatih dan Pemain Asing persija Jakarta)

Utak utik serangan terus dilakukan oleh anak asuh Thomas Jens, pada menit ke 26 Hanno Bahrens memanfaatkan serangan balik membuat Persija Jakarta unggul 2-1 dari Rans Nusantara FC.

Bermain didepan ribuan The Jak Mania, para pemain terus melakukan serangan dari berbagai sisi dan pada menit ke 38 Hanno Bahrens berhasil merubah papan skor menjadi 3-1 keunggulan Persija Jakarta.

Hingga peluit panjang babak pertama ditiup oleh wasit, papan skor masih belum berubah untuk keunggulan Persija Jakarta 3-1 Rans Nusantara FC. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: