Link Live Streaming Singapore Open 2022: Ahsan/Hendra vs Leo/Daniel, Ginting Lawan Tuan Rumah

Link Live Streaming Singapore Open 2022: Ahsan/Hendra vs Leo/Daniel, Ginting Lawan Tuan Rumah

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Kiri) tampil di Malaysia Masters 2022--pbsi

“Memang tidak gampang melawan pasangan India ini. Sebelum-sebelumnya juga selalu ketat dan sengit,” kata Hendra dikutip Humas PBSI.

“Pasangan India ini juga bagus. Pola permainannya cocok dengan pola kita. Dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya juga selalu ramai. Kami pun sempat kewalahan. Di awal game, pola permainan kita terbawa lawan. Bola-bola lawan selaku tidak enak dan menyulitkan kami," ungkap Ahsan.

 Kita jadi malah tidak enak dan akhirnya banyak mati sendiri. Kunci kemenangan, semuanya tergantung kepada diri kami sendiri. Kami memperbaiki pertahanan dan juga lebih menyerang. Selain itu, berusaha mengurangi sebanyak mungkin kesalahan sendiri,” tambahnya.

Ahsan/Hendra tertinggal cukup jauh di game pembuka. Arjun/Kapila dikatakan Ahsan/Hendra berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Hal tersebut membuat mereka cukup kewalahan di lapangan.

(BACA JUGA:Joe Biden Janji Akhiri Konflik Palestina-Israel )

“Di game pertama, lawan lebih mengontrol permainan. Pukulan-pukulannya juga bagus dan halus. Penempatan bolanya juga kerap merepotkan kami,” ujar Hendra.

Memasuki game kedua, Ahsan/Hendra tak mau mengulangi kesalahan yang sama. Kedua pasangan ini terlibat pertandingan alot sejak awal hingga berakhirnya game kedua. Namun kemenangan akhirnya berhasil diraih oleh unggulan dua asal Indonesia itu.

Di game pamungkas, pertandingan tak berjalan seketat game kedua. Ahsan/Hendra berhasil menguasai pertandingan, meski perolehan poin mereka tidak terpaut terlalu jauh. Ahsan/Hendra akhirnya memastikan kemenangan usai mengantongi angka 21-17 di game ketiga.

“Di game kedua, syukur kita bisa bangkit dan gantian memegang kendali permainan. Pada poin-poin kritis, kami bisa ambil. Kami lebih memiliki kematangan pengalaman. Game ketiga, pukulan lawan sudah tidak seakurat di game-game awal. Selain itu, dari awal game ketiga langsung kita grebeg duluan. Dengan lebih memegang kendali permainan, akhirnya kami berhasil dan maju ke semifinal,” lanjut Hendra.

(BACA JUGA:Jumlah Penduduk Miskin di Jakarta Bertambah, Wagub: Karena Pandemi COVID-19)

Berikut jadwal wakil Indonesia pada semfinal Sigapore Open 2022.

Lapangan 1, Mulai Pukul 12.00 WIB 

Match 4 (WD): Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand) 

Match 5 (MD): Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2/Indonesia) 

Match 7 (MD): Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (Indonesia) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (4/Indonesia) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: