Kata Najwa Shihab Soal Viralnya Citayam Fashion Week: Keren dan Lucu Ya

Kata Najwa Shihab Soal Viralnya Citayam Fashion Week: Keren dan Lucu Ya

Presentar Mata Najwa, Najwa Shihab-@matanajwa-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Presenter ternama Najwa Shihab, berikan komentarnya terhadap viralnya 'Citayam Fashion Week' yang tengah menjadi perhatian masyarakat.

'Citayam Fashion Week' ini merupakan sekelompok remaja yang ramai-ramai berkumpul di kawasan Sudirman di dekat Stadiun MTR Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Nama 'Citayam Fashion Week' tercetus karena sekelompok pemuda baik pria dan wanita memamerkan pakaian dengan branded terkenal sehingga mencuri perhatian masyarakat.

(BACA JUGA:Roy Citayam Tolak Beasiswa Sandiaga Uno, Sigit Widodo: Sukses Tak Datang dari Akademik )

Dalam 'Citayam Fashion Week' ini sejumlah nama juga berhasil jadi sorotan yakni wanita bernama Jeje hingga pria yang terkenal dengan rambut khasnya yaitu Bonge.

Mengenai viralnya 'Citayam Fashion Week', Najwa Shihab pun memuji dan mendukung para remaja tersebut dihadapan content creator Andovi dan Jovial da Lopez.

Perbincanngan Najwa Shibab bersama Andovi dan Jovi Da Lopez diketahui melalui akun Instagram @matanajwa yang diunggah pada Rabu 13 Juli 2022.

“Mba Nana tahu kan, yang anak-anak Citayam kalau enggak Bojong Gede, semua naik kereta turun di Sudirman, terus mereka kayak ‘fashion show’ di situ,” kata Jovial da Lovez saat berbincang dengan Najwa Shihab., dilansir FIN.co.id pada Jumat 15 Juli 2022.

(BACA JUGA:Roy Tolak Beasiswa, Sandiaga Uno: Dukun Tak Perlu Bertindak Kami Tetap Bergerak)

“Keren ya, lucu ya," ujar Najwa Shihab.

"Menurutku lucu dan menurutku itu cara kreatif saja sih. Seolah-olah kalau fashion itu hanya identik dengan kalangan tertentu, kenapa sih. Enggak terbatas untuk high class, untuk semua orang,” ungkap Najwa Shihab menegaskan.

Disisi lain, viralnya Citayam Fashion Week, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno turut memberikan beasiswa terhadap salah satu content creator yakni Roy.

Namun Roy menolak beasiswa dari Sandiaga Uno dengan alasan ingin berfokus untuk membuat konten di media sosial Tik Tok.

(BACA JUGA:2 Jurnalis Diduga Diintimidasi 3 Orang Tak Dikenal di Rumah Kadiv Propam, HP Dirampas, Hasil Liputan Dihapus)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: