Game Baru Assassin's Creed Mengambil Setting Kota Bagdad

Game Baru Assassin's Creed Mengambil Setting Kota Bagdad

Assassin’s Creed Valhala, Image Credit: Ubisoft--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Assassin’s Creed adalah salah satu franchise game paling lawas dan populer di dunia game.

Muncul pertama kali tahun 2007 untuk PC, Xbox 360 dan PS3, Assassin’s Creed sukses mencuri perhatian dunia.

Melibatkan aksi stealth dan parkour di dalamnya, membuat Assassin’s Creed kala itu dengan mudah diminati oleh gamer dari berbagai platform.

Dan 15 tahun kemudian, setelah sekian banyak menelurkan seri, Ubisoft disebut bakal kembali dengan Assassin’s Creed yang baru.

Menurut bocoran Jason Schreier dari Bloomberg, Assassin’s Creed baru ini akan mengambil setting tempat di kota Bagdad.

Menurut GamesRadar, hal ini mungkin tidak terlalu mengagetkan mengingat karakter Basim dari Assassin’s Creed Valhalla, berasal dari Bagdad.

Assassin’s Creed Rift, masih codename belum resmi, disebut merupakan ekpansi dari Assassin’s Creed Valhalla yang rilis dua tahun lalu.

Baru setelah Rift, Ubisoft disebut akan mengerjakan Assassin’s Creed lainnya bertajuk Infinity, di mana dua karakter game ini berasal dari Aztek.

Ubisoft sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini. Akan tetapi menurut GamesRadar, salah satu pengembang game terbesar di dunia itu, bakal menggelar event bernama “The Future of Assassin’s Creed” pada September 2022 ini.

Kabar lainnya dari Assassin’s Creed, Ubisoft disebut telah mematikan dukungan mereka akan beberapa game multiplayer-nya, di antaranya adalah Assassin’s Creed 2, 3, Brotherhood, Liberation HD dan Revelations.

Assassin’s Creed Valhala Pernah Digratiskan

Seri Assassin’s Creed Valhala pernah digratiskan. Untuk mendapatkan salah satu game yang paling ditunggu itu, gamer hanya perlu melakukan pembelian AMD Ryzen baik model Ryzen 7 dan Ryzen 9.

Dengan begitu mereka berhak untuk mendapatkan satu copy game Ubisoft tersebut secara cuma-cuma.  

Informasi ini sendiri berdasarkan bocoran dari Videocardz, yang mengatakan jika promosi ini berlaku untuk beberapa model.

Berikut daftar lengkapnya:

• Ryzen 7 3800X  
• Ryzen 7 3700X
• Ryzen 9 3950X  
• Ryzen 3900X
• Ryzen 3800XT  
• Ryzen 3900XT

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: