Link Live Streaming Final Piala Presiden: Arema FC vs Borneo FC

Link Live Streaming Final Piala Presiden: Arema FC vs Borneo FC

Ilustrasi Poster Final Piala Presiden 2022 Arema FC vs Borneo FC--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan leg pertama Final Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Borneo FC.

Laga leg pertama Final Piala Presiden 2022, Arema FC vs Borneo FC akan bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Pada Kamis (14/7/2022) pukul 20:00 WIB

Arema FC dan Borneo FC merupakan tim sukses dalam turnamen pra musim Piala Presiden 2022. Karena kedua tim sama sama belum terkalahkan.

Pertandingan Arema FC dan Borneo FC diprediksi akan menjadi partai seru, karena kedua tim akan saling merebut kemenangan untuk meraih trophy Piala Presiden 2022.

(BACA JUGA:Resmi Rekrut Sterling, Segini Biaya Dikeluarkan Chelsea Tebus dari Manchester City)

Kepala Pelatih Arema FC Eduardo Silva mengatakan Borneo FC akan menyulitkan pada partai final Piala Presiden.

"kita akan kembali menjalani laga yang sulit, menghadapi tim yang bagus di final. Kuncinya adalah memberikan permainan terbaik," kata Almeida.

Almeida menjelaskan, secara keseluruhan skuad Singo Edan sudah siap untuk memberikan permainan terbaik untuk mengantongi hasil maksimal pada laga yang akan digelar di hadapan ribuan pendukung tuan rumah tersebut.

Pada laga pertama partai final turnamen pramusim Piala Presiden 2022 itu ada tiga pemain Arema FC tidak bisa diturunkan akibat mengalami cedera. Tiga pemain tersebut adalah Syaeful Anwar, Hasim Kipuw dan Evan Dimas.

(BACA JUGA:Laga Debut Erik ten Hag, MU Libas Liverpool 4-0)

"Alfarizie oke, Evan Dimas dipastikan tidak main dan Hasim Kipuw masih pemulihan," katanya.

Sementara itu, pemain Arema FC Gian Zola menambahkan ia bersama rekan-rekan satu timnya telah siap untuk menghadapi Borneo FC pada leg pertama final Piala Presiden tersebut. Ia akan memberikan penampilan terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal.

Bermain di hadapan ribuan pendukung yang biasa disebut Aremania, lanjutnya, akan menjadi dukungan dan motivasi tersendiri. Dengan dukungan penuh para Aremania tersebut, ia berharap skuad Singo Edan bisa tampil garang dan mengalahkan Borneo FC.

"Selain itu, Borneo FC adalah tim yang bagus dan solid, di penyisihan belum terkalahkan, tapi itu malah jadi motivasi saya agar besok bisa mengalahkan mereka di Kanjuruhan," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: