Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022: Arema FC vs PSIS Semarang

Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022: Arema FC vs PSIS Semarang

Ilustrasi logo Arema FC vs PSIS Semarang.-Twitter/@AremafcOfficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming semifinal leg kedua Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSIS Semarang, Senin (11/7/2022).

Pertandingan antara Arema FC vs PSIS Semarang bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pukul 15.30 WIB.

Arema FC yang pada leg pertama unggul tampaknya tak ingin terlena saat laga nanti, terlebih bermain dihadapan suporter setia sendiri.

Sementara itu PSIS Semarang diperkirakan bakal bermain menyerang guna bisa membalikkan keadaan dan mendulang kemenangan.

(BACA JUGA:Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19, Thailand vs Vietnam Main Imbang 1-1)

Kepala pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan meskipun Singo Edan telah memenangkan laga pertama melawan PSIS, ia tetap ingin memetik poin penuh pada laga kandang itu.

"Kami selalu bermain untuk meraih kemenangan apapun situasinya. Kami tidak ingin bermain hanya untuk mendapatkan hasil imbang, karena itu akan jadi masalah," kata Almeida, Minggu (10/7/2022).

Eduardo Almeida menjelaskan, ia meminta anak asuhnya untuk siap menghadapi PSIS yang memiliki misi untuk membalikkan keadaan pada laga kedua nanti.

"Lawan datang untuk membalikkan keadaan. Kami harus siap untuk itu dan kami harus berpikir bahwa laga kembali dimulai dengan skor 0-0," ucap Almeida.

(BACA JUGA:Hasil UFC Vegas 58: Fiziev Menang TKO dari Dos Anjos, Nurmagomedov Bikin Lawan Berdarah-darah)

Sedangkan kepala pelatih PSIS Sergio Alexandre mengatakan bahwa meskipun mengalami kekalahan 2-0 pada laga kandang melawan Arema FC, timnya masih memiliki harapan untuk membalikkan keadaan pada laga kedua.

"Sekarang memang situasinya kami bermain tandang. Tetapi saya sudah katakan, bahwa kami belum selesai, masih ada satu pertandingan lagi. Kami akan berusaha membalikkan keadaan," kata Alexandre, Minggu (10/7/2022).

Sergio Alexandre menjelaskan, Arema FC memang memiliki keuntungan telah memenangi laga pertama, saat bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Terlebih, pada pertandingan kedua, Singo Edan akan bermain di hadapan ribuan pendukung mereka.

Kami akan mencoba mengambil peluang, bermain bagus dan mencetak gol. Persiapan kami sudah selesai, semoga membuahkan hasil terbaik," jelas Alexandre.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: