Semifinal Malaysia Masters 2022: Hadapi Pasangan Tuan Rumah, Fajar/Alfian Ucap Kalimat Berkelas

Semifinal Malaysia Masters 2022: Hadapi Pasangan Tuan Rumah, Fajar/Alfian Ucap Kalimat Berkelas

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto--PBSI

KUALA LUMPUR, FIN.CO.ID- Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil percaya diri ketika melawan pasangan Malaysia Aaron CHIA/SOH Wooi Yik di Malasia Masters 2022.

Turnamen bulu tangkis Malaysia Master 2022 laga antara Fajar/Rian melawan Aaron/SOH akan bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (9/7/2022).

Pada hari kelima ini, ada lima wakil Indonesia termasuk Fajar/Rian masuk ke babak semifinal Malaysia Masters 2022.

(BACA JUGA:Malaysia Masters 2022: Ahsan/Hendra Fokus Hal Ini Demi Kalahkan Pasangan China)

(BACA JUGA:Malaysia Master 2022: Begini Perisiapan Anthony Ginting Lawan Chico Dalam Perang Saudara Tunggal Putra)

Laga sebelumnya, Fajar/Rian sukses kandaskan pasangan asal Malaysia Junaidir Arif/Muhammad Haikalh dengan Staight game 21-10 21-16.

Kali ini, Fajar/Rian kembali dipertemukan dengan sang tuan rumah oleh Aron/Soh dalam partai semifinal Malaysia Masters 2022.

Fajar/Rian turut mewaspadai cara permainan Aron/Soh. Karena pasangan Malaysia tersebut berhasil memulangkan pasangan China Taipei dengan Chang Ko-Chi/PO Li-Wei dengan straight game 23-21-21-16.

Menghadapi pasangan Malaysia nanti, Riang mengaku terus mempelajari cara permainan mereka dan tetap menjaga kondisi.

(BACA JUGA:Malaysia Masters 2022: Singkirkan Thailand, Ini Kunci Apriyani/Fadia Hadapi Tantangan di Lapangan)

“Sebenarnya pertemuan kami dengan Aaron/Soh kan baru kemarin di Thailand, tidak jauh berbeda juga," ucap Riang dilansir dari laman PBSI pada Sabtu (9/7/2022).

"Yang pasti kami terus mempelajari permainan mereka. Kalau bertemu besok, harus lebih fokus dan jaga kondisinya yang baik,” ucap Rian.

Fajar/Rian merasa belum cukup dengan pencapaian ini. Mereka ingin menjaga pencapaian ini hingga Kejuaraan Dunia bulan Agustus nanti.

“Belum cukup ya dengan hasil ini, kami mau semua gelar kami dapat tapi prosesnya tidak mudah. Kami jalani saja step by step. Yang pasti kami mau mempertahankan konsistensi ini hingga ke Kejuaraan Dunia nanti,” pungkas Fajar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: