Malaysia Master 2022: Begini Perisiapan Anthony Ginting Lawan Chico Dalam Perang Saudara Tunggal Putra

Malaysia Master 2022: Begini Perisiapan Anthony Ginting Lawan Chico Dalam Perang Saudara Tunggal Putra

Bulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting--laman pbdjarum

KUALA LUMPUR, FIN.CO.ID- Pebulu tangkis tunggal putra Perwakilan Indonesia akan saling beradu antara Anthony Sinisisuka Ginting melawan Chico Aura Dwi Wardoyo pada babak perempat final Malaysia Master 2022.

Laga Malaysia Master 2022 Anthony Ginting melawan Chico akan bermain di Axiata Arena Kuala Lumpur, pada Jumat (8/7/2022).

Kejuaraan bulutangkis Malaysia Master 2022 akan dimulai pukul 14.00 WIB, Sesuai jadwal pertandingan Ginting melawan Chico mendapatkan urutan pertandingan urutan kelima dan diperkirakan kedua perwakilan Indonesia tersebut akan dimulai sekitar pukul 16.50 WIB.

(BACA JUGA:Malaysia Masters 2022: Singkirkan Thailand, Ini Kunci Apriyani/Fadia Hadapi Tantangan di Lapangan)

(BACA JUGA:Malaysia Open 2022: Begini Persiapan Fajar/Rian Jelang Hadang Pasangan Jepang)

Pertandingan persaudaraan antara Anthony Ginting melawan Chico diprediksi akan menjadi laga seru. Selain itu dipastikan wakil Indonesia tunggal putra masuk ke babak semifinal Malaysia Master 2022.  

Antony Ginting dan Chico akan menjadi pertemuan resmi mereka di Malaysia Master. Mereka sudah saling mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing karena mereak beraltih bersama di Pelatnas.

"lawan Chico, memang kita sama-sama sudah tahu satu sama lain, kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi ya yang utama harus lebih siap saja besok," ucap Ginting dilansir FIN.co.id dari laman pbdjarum.org pada Jumat (8/7/2022).

"Harus lebih fokus juga dan mempersiapkan strategi apa yang tepat waktu di lapangan saja. Ya, pastinya semoga bisa bermain dengan baik," tambahnya.

(BACA JUGA:M Taufik ke Abu Janda: Taubatlah, Masa sih Hidupnya Tiap Hari Sebar Kebencian dan Fitnah di Medsos)

Chico sendiri mengaku jika akan bermain lepas ketika berhadapan melawan rangking nomo 6 dunia bulu tangkis tersebut.

"Pastinya saya ingin memberikan yang terbaik pertandingan besok.Selain itu saya akan bermain nothing to lose juga sih," ungkapnya.

Chico sendiri mengaku jika ia akan bermain lepas. "Pastinya saya ingin memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok. Selain itu, saya akan bermain nothing to lose juga sih," tuturnya.

Anthony memastikan diri ke babak delapan besar usai menang dari wakil India, Kashyap Parupali pada babak kedua hari ini (7/7). Untuk kedelapan kalinya Anthony menang dari lawan yang ada di peringkat 36 dunia. Kali ini di Malaysia, Anthony menang straight game 21-10, 21-15.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: