Malaysia Masters 2022: Ahsan/Hendra Fokus Hal Ini Demi Kalahkan Pasangan China

Malaysia Masters 2022: Ahsan/Hendra Fokus Hal Ini Demi Kalahkan Pasangan China

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan--PBSI

KUALA LUMPUR, FIN.CO.ID- Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap menghadang demi kalahkan wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang di Malaysia Master 2022.

Turnamen Bulu tangkis Malaysia Master 2022 laga antara Ahsan/Hendra melawan Liang Wei Keng/Wang Chang akan bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (9/7/2022).

Pada hari kelima ini, ada lima wakil Indonesia termasuk Ahsan/Hendra masuk ke dalam babak semifinal Malaysia Masters 2022.

(BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Perbedaan Kambing dan Domba Jelang Idul Adha)

(BACA JUGA:Hadapi Pasangan Malaysia, Apriyani/Fadia Punya Siasat Jitu Redam Lawan yang Andalkan Kecepatan)

Pasangan Ahsan/Hendra akan melawan ganda putri asal China Liang Wei/ Wang Chang di semifinal Malaysia Masters 2022.

Ahsan/Hendra harus mewaspadai cara permainan Liang Wei/Wang Chang, Karena pasangan China tersebut berhasil memulangkan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan rubber game 21-14 18-21 21-18.

Ahsan/Hendra siap melakukan hal ini demi bisa mengalahkan dan lolos ke babak final di Malaysia masters 2022.

"Kita harus nonton video lawan dulu, kita belum nonton saat mereka kalahkan Hoki/Kobayashi tadi. Besok fokusnya ke kita dulu, harus lebih siap lagi,” kata Hendra dilansir dari laman PBSI pada Sabtu (9/7/2022).

(BACA JUGA:Pengunjung Karaoke Tewas karena Miras, Ayu Ting Ting Dipolisikan!)

Sementara itu Ahsan turut senang bisa masuk dalam semifinal Malaysia Master 2022, Namun ia mengaku akan siap ketika melawan pasangan China. 

"kita masih ada pertandingan jadi kita tetap fokus,” Ungkap Ahsan.

Ahsan/Hendra yang dijuluki The Daddies berhasil melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan straight game, 21-18, 21-17.

Tak lama kemudian, ganda putra Indonesia lainya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Arddianto turut mengikuti jejak kemenangan The Daddies. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: