Rapper Jangkung

Rapper Jangkung

Awake The Rapper - Robert Crimo Jr.----

Awalnya memang ada semacam kesepakatan: hanya mau jual rumah ke orang kulit putih. Terutama Yahudi. Agar ketenteraman kota terjamin.

Maka kota ini berkembang menjadi kota kaya. Makmur. Indah. Pendapatan per kapita penduduknya empat kali lipat dari rata-rata nasional.

Beberapa bintang besar basket punya rumah di sini. Termasuk Michael Jordan. Klub NBA Chicago Bull punya camp di kota ini.

Highland Park menjadi seperti surga di dekat neraka kebisingan, keruwetan, ketidakamanan Chicago.

Dan surga itu kini tercemar. Oleh putranya sendiri. Tragis. Putra kulit putih. Putra tokoh yang sebenarnya berpotensi menjadi bintang baru kota itu. Ia terobsesi menjadi penyanyi rap yang hebat.

Crimo punya akun hebat di Spotify. Yang salah satunya diputar lebih 2 juta orang.  Yakni ketika Crimo mengunggah album rap-nya. Misalnya yang famous itu.

Crimo punya nama pop di akun itu: Awake The Rapper. Kalau di akun Twitter ia pakai nama asli: Robert Crimo.

Awake The Rapper merasa dirinya adalah hip-hop superstar. Badannya tinggi. Jangkung. Hampir 183 cm.

Wajahnya sangat cantik bila ia wanita. Rambutnya lurus. Tipis. Dibiarkan memanjang. Termasuk bagian depannya. Ada tato kecil di wajah itu. Mirip angka 7 dan 4.

Ia keturunan Italia. Anak tengah dari tiga bersaudara. Pendiam. Amat.

Ketika berumur 11 tahun Crimo sudah mulai posting lagu di internet. Tahun 2016 ia merilis lagu Atlas. Dan akhir Desember 2017, "dunia mulai berputar," katanya.

Pada tanggal 10 August 2018, dirilislah lagu Lо-Fi Sad Bоy. Dan di ulang tahunnya yang ke 18 ia merilis The Future Is Dope. Beberapa bulan kemudian Crimo Awake merilis lagu On My Mind. Ini menjadi lagu yang amat populer di Spotify.

Tahun 2018, tahun dewasanya, Crimo sangat produktif.

Pun di tahun 2022 ini. Crimo masih merilis lagu baru. Nadanya mulai beda. Juga ilustrasinya. Ia mulai memakai background anime dan tokoh carton bersenjata.

Judul lagunya pun ini: I Am the Storm. Saya adalah badai. Atau brainwashed.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: