Hari Raya Iduladha 1443H, TelkomGroup Salurkan Lebih dari 900 Ekor Hewan Kurban

Hari Raya Iduladha 1443H, TelkomGroup Salurkan Lebih dari 900 Ekor Hewan Kurban

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) melakukan prosesi penyerahan hewan qurban secara simbolis kepada Ketua Badan Pengurus LAZISMU Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Mahli Zainuddin (kanan).--

Penyerahan hewan kurban merupakan kegiatan tahunan Telkom dalam memaknai Hari Raya Idul Adha. Sejak 2016, Telkom telah menyalurkan lebih dari 5.000 hewan kurban.

Dengan penyaluran hewan kurban ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta keberkahan bagi perusahaan, sehingga TelkomGroup dapat terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat secara berkelanjutan.

“Mewakili manajemen dan karyawan TelkomGroup, saya mengucapkan Selamat Idul Adha 1443 Hijriyah dan selamat menjalankan ibadah kurban dengan tetap mematuhi aturan pemerintah dan protokol COVID-19. Mari jadikan semangat berkurban ini menjadi momentum dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama di tengah pandemi yang masih berlangsung dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama umat Muslim dalam Ukuwah Islamiyah,” tutup Ririek.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: