Kerusuhan Holywings di Batam, Suara Ariel Noah Tetap Menggema?

Kerusuhan Holywings di Batam, Suara Ariel Noah Tetap Menggema?

Ariel Noah-@arielnoah-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Suara Ariel Noah tetap menggema walau ada aksi demonstrasi di Holywings Batam yang berujung kerusuhan.

Band Noah dikabarkan manggung di Holywings Batam yang berada di kawasan Harbour pada Selasa (28/6/2022).

Noah diketahui manggung di Holywings Batam melalui video yang beredar yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegeri. Terlihat dalam video tersebut para pengunjung sedang memasuki klub dan terdengar suara Ariel Noah menggema ketika tampil.

(BACA JUGA:Demo Tolak Holywings Batam Berakhir Ricuh Hingga Ancaman Kekerasan)

(BACA JUGA:Pemkab Tangerang Cabut Izin Tiga Gerai Holywings, Bupati Zaki: Ditutup Selamanya!)

Pasalnya ketika Ariel Noah manggung, sempat terjadi kerusuhan disekitaran Holywings Batam oleh para aksi demo.

"Usai ricuh konser di Holywings Batam lanjut terus. Sejumlah penoton terlihat hendak masuk ke Holywings," tulis narasi kabar negeri pada Rabu 29 Juni 2022.

"Suara Ariel Noah terdengar menggemadari dalam Holywings. Seperti tak ada kejadian usai dirazia dan didemo, aktivitas di Holywings tetap jalan," sambungnya.

Saat Noah manggung, Ada demo dari warga organisasi Brigade (Brinus) Batam, menggelar aksi penolakan Holywings sekitar pukul 21.10 WIB.

(BACA JUGA:Bakal Resmi Gabung Klub Malaysia, Jordi Amat Bisa Jadi Pemain Termahal Johor Darul Ta'zim)

Sekitar 20 orang yang melakukan aksi dengan membawa spanduk putih sekaligus pengeras suara. Mengutip dari laporan Batamnews--jaringan Suara.com, massa berorasi dengan mengawali menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Puluhan warga tersebut langsung diserbu segerombolan pria berpakaian preman secara membabi-buta. Terdengar juga ancaman yang keluar dari kelompok OTK tersebut.

Teriakan terdengar, "Woi, bubar kalian".  Ada juga ancaman kekerasan, "Ku patahkan leher kalian nanti".

Sebagamina diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta dengan total 12 tempat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: