Demo Tolak Holywings Batam Berakhir Ricuh Hingga Ancaman Kekerasan

Demo Tolak Holywings Batam Berakhir Ricuh Hingga Ancaman Kekerasan

Holywings Indonesia-Holywings Indonesia-tangkapan layar youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID- Beredar video aksi pendemo yang berakhir dengan ricuh di Holywings Batam di Kawasan Harbour pada selasa (28/66/2022).

Aksi demo ini datang dari warga dari organisasi Brigade Nusantara (Brinus) Batam, untuk penolakan Holywings Batam yang sempat viral beberapa hari lalu.

Peristiwa kerusuhan di Holywings Batam terjadi pada pukul 21.10 WIB. Kejadian bermula sekitar 20 orang datang menggelar aksi demo.

(BACA JUGA:Bakal Resmi Gabung Klub Malaysia, Jordi Amat Bisa Jadi Pemain Termahal Johor Darul Ta'zim)

(BACA JUGA:Begini Kondisi Outlet Holywings Setelah Ditutup, Papan Nama Mulai Dicopot)

Para massa pendemo datang dengan membawa spaduk putih serta pengeras suara untuk berorasi di Holywings Batam. Setelah itu para massa menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Belum sempat berorasi untuk penolakan Holywings Batam, para pendemo tersebut diserbu oleh sekolompok pria tak dikenal dengan berpakain seperti preman. 

Dilansir dari akun Instagram @kabarnegeri pada Rabu (29/6/2022). Kelompok pria tersebut menyerbu para pendemo secara membabi buta, sehingga para massa berpencar dan berlarian meninggalkan Holywings Batam.

Dalam kerusuhan tersebut terdengar berupa ancaman untuk para pendemo yang menolak Holywing Batam.

Teriakan terdengar, "Woi, bubar kalian". Ada juga ancaman kekerasan, "ku patahkan leher kalian nanti," 

(BACA JUGA:Outletnya Ditutup Pemkot, Holywings Bekasi Beri Pernyataan Begini)

Akun Instagram @kabarnegri juga membagikan kabar ini. Di akun ini terdapat dua unggahan, yakni adanya kericuhan dan konser tetap berlanjut setelah kerusuhan tersebut berlangsung.

"Usai ricuh,konser di Holywings Batam lanjut terus. Sejumlah penonton terlibat hendak masuk ke Holywings," tulis narasi akun tersebut pada Rabu 29 Juni 2022.

Dalam konser tersebut terdengar, suara vokalis Noah Ariel yang sedang tampil untuk menghibur pada pengunjung di Holywings Batam.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: