Bercinta di Pagi Hari, Simak Manfaatnya

Bercinta di Pagi Hari, Simak Manfaatnya

JAKARTA - Pola hidup sehat rupanya tidak juga jadi penentu kenikmatan dalam hal bercinta dengan pasangan. Dan tidak sedikit pula yang lebih memilih bermain cinta di malam hari.

Merangkum dari berbagai sumber, ternyata berhubungan dengan pasangan di saat pagi hari dapat memberikan beberapa manfaat.

  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Aktif bergerak membuat denyut jantung berpacu lebih cepat badan pun menjadi berkeringat. Melakukan aktivitas fisik ini dapat memperkuat metabolisme dan daya tahan tubuh.

  1. Mengurangi Pegal

Tubuh yang terus bergerak aktif akan menghasilkan keringat. Dan ternyata keringat itulah yang merangsang produksi hormon endorfin sehingga dapat membantu mengurangi rasa sakit.

  1. Awet Muda

Setiap hormon yang diproduksi oleh otak selama Anda bermain cinta dengan pasangan dapat membantu memperlambat proses penuaan.

  1. Membuat Hari Lebih Menyenangkan

Bercumbu dengan pasangan di pagi hari dapat memproduksi hormon endorfin dan senyawa oksitosin dalam otak. Sehingga bisa membuat hari anda berdua lebih terasa menyenangkan.

  1. Lebih Merasa Nyaman

Bermain cinta di pagi hari dengan pasangan sudah pastinya saling memeluk serta membelai lembut. Itu akan membantu tubuh kita memproduksi hormon cinta/hormon oksitosin.

senyawa kimia inilah yang mengontrol perasaan cinta dan sayang sehingga anda lebih merasa nyaman. (nie/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: