Aliansi Suporter Persipasi Bekasi Tolak Klub Atta Halilintar Pakai Nama Bekasi

Aliansi Suporter Persipasi Bekasi Tolak Klub Atta Halilintar Pakai Nama Bekasi

Demo tolak Bekasi FC oleh aliansi suporter Persipasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Penolakan secara tegas di ungkapkan oleh Leo selaku Presidium Suporter Persipasi, mengenai hadirnya Bekasi FC milik Youtuber terkenal Atta Halilintar yang kabarnya akan menjadi klub baru di Kota Bekasi.

Penolakan tersebut diungkapkan setelah Aliansi Suporter Persipasi melakukan aksi demonstrasi siang hari ini di Sekretariat Askot PSSI Kota Bekasi, yang bertempat di Stadion Patriot Chandrabaga.

(BACA JUGA:Ratusan Suporter Persipasi Bekasi Geruduk Kantor PSSI, Ini Alasannya)

“Secara garis besar, kita menolak. Karena Bekasi sudah ada kebanggaan sendiri,” ucap Leo kepada wartawan, ditemui di lokasi demo, Rabu 30 Maret 2022. 

Walaupun menolak, pihak suporter tetap mempersilahkan apabila Klub Atta Halilintar ingin menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai markas klubnya. Namun para suporter itusecara tegas menolak penggunaan nama Bekasi di klub milik Atta Halilintar.

“Kalau untuk menggunakan homebase kita persilakan, tapi coba dikaji ulang jangan sampai merubah nama identik. Silahkan meminjam homebase dengan nama sebelumnya, tapi jangan mengaitkan atau embel-embel Kota Bekasi karena itu menyakitkan kawan-kawan suporter,” ungkapnya.

Menurut Leo pihak dari klub Atta Halilintar sampai saat ini belum berkoordinasi dengan Aliansi Suporter Persipasi guna membahas sepakbola Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Naik Motor Sambil Main HP, Seorang Pria Kecelakaan Hingga Tercebur Kali di Harapan Indah Bekasi)

“Untuk selama ini sampai saat ini belum ada. Nah itu kekurangan dari Askot. Karena mereka tidak pernah mau menghubungi atau berkoordinasi dengan suporter itu. Padahal yang diharapkan suporter sama-sama membangun sepak bola di Kota Bekasi bersama sama tidak ada kepentingan apapun,” tutupnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Muhammad AR selaku Ketua Askot PSSI Kota Bekasi menerangkan, pemakaian nama Bekasi FC saat pertemuan Tri Adhianto selaku PLT Wali Kota Bekasi dengan pihak Atta Halilintar dan Putra Siregar baru sekedar rencana saja dan belum resmi akan digunakan. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: