Viral Bocil Cegat Truk di Samping Kantor Polisi Tangerang, Netizen Geram!

Viral Bocil Cegat Truk di Samping Kantor Polisi Tangerang, Netizen Geram!

Viral bocil nantang turk--

Tetapi, dia mengaku pihaknya rutin menggelar razia terhadap para remaja yang kerap ingin mencegat truk untuk nge-BM.

"Kalau ini belum tahu, tapi kami rutin melakukan patroli termasuk razia kepada para remaja yang hendak mencegat truk atau melakukan BM," kata Nurokhman, Sabtu 25 Juni 2022.

Pun begitu, dia tak menampik, jika aksi nge-BM dengan cara mencegat truk yang sedang melaju oleh para remaja itu memang cukup marak di wilayah Cisoka, terutama di malam hari.

Namun, menurut dia, kebanyakan aksi cegat truk di wilayah Cisoka dilakukan oleh para remaja yang berpakaian mirip santri. Alasannya, mereka butuh tumpangan untuk pulang setelah menghadiri semacam acara pengajian.

"Kalau yang cepat truk demi konten di kita belum ada yah, tapi tetap aksi seperti ini juga tidak dibenarkan, aksi nge-BM ini tentunya sangat berbahaya," ujarnya. 

Dia juga mengimbau para orang tua untuk lebih ketat mengawasi anak-anaknya guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Selain itu, para orang tua juga diminta untuk selalu mengawasi anaknya di malam hari sebagai upaya preventif agar mereka tidak terlibat aksi yang tidak terpuji ataupun membahayakan.

"Ini tugas bersama, bukan cuma kepolisian tetapi juga masyarakat terutama orang tua," pungkasnya

Kontri: Rikhi Ferdian

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: