AFC Cup: Sangat Mencolok! Harga Pasar Total Skuad Bali United Kalahkan Kedah Darul Aman FC

AFC Cup: Sangat Mencolok! Harga Pasar Total Skuad Bali United Kalahkan Kedah Darul Aman FC

Ilustrasi logo Bali United vs Kedah Darul Aman FC.-Facebook/kdafc.my-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Terdapat perbandingan sangat mencolok soal harga pasar (market value) total skuad Bali United yang kalahkan Kedah Darul Aman FC jelang tanding di AFC Cup 2022.

Laga yang meampilkan Bali United vs Kedah Darul Aman FC bakal berlangsung di Stadion I Wayan, Dipta, Gianyar, pukul 20.00 WIB.

Diperkirakan Bali United dan Kedah Darul Aman FC sama-sama akan memainkan pertandingan perdana di Grup G AFC Cup 2022.

Menariknya lagi kemungkinan kedua tim akan menurunkan 11 pemain terbaik agar bisa meraih poin penuh di event bergengsi ini.

(BACA JUGA:AFC Cup: Simak! Perbedaan Tipis Market Value Total Skuad PSM Makassar dan Kuala Lumpur City FC)

Kepala pelatih Stefano Cugurra Teco enggan menjadikan singkatnya persiapan sebagai alasan bagi Bali United untuk bermain loyo.

Namun sebaliknya, Bali United akan tetap tampil maksimal untuk merebut kemenangan serta menyuguhkan permainan terbaiknya demi para suporter setia.

“Situasi ini bukanlah jadi alasan untuk tim kami. Kami akan sangat siap dan sangat bugar untuk menghadapi pertandingan besok (hari ini)," imbuh Teco.

"Sekali lagi semoga besok kami bisa bermain bagus dan semua yang datang ke stadion ataupun dari TV di rumah bisa menikmati permainan. Tim terbaik akan memenangkan pertandingan," sambungnya.

(BACA JUGA:Holywings Minta Maaf Atas Promo Alkohol Untuk Muhammad dan Maria, Politisi Demokrat Tulis Komentar Mengejutkan)

Sedangkan bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya pun mengaku telah siap bekerja keras demi menaklukkan Kedah FC.

Pemilik nomor punggung 33 ini tidak gentar dengan kondisi tim lawan meski berstatus sebagai runner up Liga Super Malaysia musim 2021/2022.

"Saya mewakili para pemain bahwa kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok (hari ini )," jelas Andhika.

"Pertandingan besok sangat penting bagi kami. Saya tahu bahwa Kedah FC adalah tim yang sangat bagus di Malaysia. Kami sudah sangat siap bekerja keras besok untuk memenangkan pertandingan," lanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: