AFC Cup: Simak! Perbedaan Tipis Market Value Total Skuad PSM Makassar dan Kuala Lumpur City FC

AFC Cup: Simak! Perbedaan Tipis Market Value Total Skuad PSM Makassar dan Kuala Lumpur City FC

Kiri ke Kanan: Pemain PSM Makassar Irsyad Bakri, kepala pelatih Bernardo Tavares, juru taktik Kuala Lumpur City FC Bojan Hodak, dan penyerang Safee Sali.-Facebook/Kuala Lumpur City Football Club-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut terdapat perbedaan tipis market value total skuad PSM Makassar dan Kuala Lumpur City FC jelang bertanding di AFC Cup 2022.

Pertandingan yang menyajikan PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC bakal berlangsung di Stadion KLFA, Malaysia, Jumat (24/6/2022), pukul 19.00 WIB.

Tampaknya PSM Makassar dan Kuala Lumpur City FC sama-sama akan memainkan pertandingan perdana di Grup H AFC CUp 2022.

Kemungkinan kedua kesebelasan akan menurunkan pemain terbaik mereka guna bisa mendulang poin penuh di turnamen bergengsi ini.

(BACA JUGA:Kasus Segera Disidang, Polisi Limpahkan Indra Kenz dan Barang Bukti ke Kejari Tangsel)

Jelang laga, kepala pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku kalau timnya tak hanya membawa nama besar klub tapi juga negara.

"Sekarang kita tak hanya membawa nama klub, tapi mewakili Indonesia. Jadi sangat penting mendapat poin penuh untuk meningkatkan ranking (liga)," tutur Tavares, Rabu (22/6/2022).

Meski bermain di luar Indonesia, Tavares turut menyoroti tuan rumah yakni Kuala Lumpur FC yang dianggapnya sebagai pesaing kuat.

"KL City adalah tim yang kuat, pemain asing dan lokalnya sama-sama bagus. Di laga ini, semoga tim saya bisa tampil bagus dan memberi kejutan," beber Tavares.

(BACA JUGA:LKPP Ungkap 3 Kementerian Belanja Lokal Terbesar Per 20 Juni, Ini Daftarnya)

Sementara itu kepala pelatih Kuala Lumpur FC Bojan Hodak optimis anak didiknya bisa lolos dari grup ini. Bojan merasa ketiga tim ini memiliki kekuatan setara.

"Kami ingin lolos. Saya kira grupnya cukup setara," beber Bojan dalam situs resmi klub, Rabu (22/6/2022).

Selain itu, Bojan Hodak juga menilai kalau PSM dan Tampines Rovers merupakan klub langganan AFC Cup serta sarat pengalaman.

"Keuntungan bagi PSM dan Tampines (Rovers) adaah mereka bermain di AFC Cup setiap tahun dan memiliki pengalaman yang tidak kami miliki," jelas Bojan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: