Lima Tim Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022: Arema FC dan Persib Juara Grup, Persija Terancam

Lima Tim Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022: Arema FC dan Persib Juara Grup, Persija Terancam

Ilustrasi logo Piala Presiden 2022.-Screenshot Twitter/@piala__presiden-

Persik Kediri dan Persikabo dipastikan tidak melanjutkan kiprahnya di piala presiden.

Sementara itu, PSIS Semarang menjadi klub pertama yang lolos delapan besar dari grup A. Tim yang berjuluk laskar Mahesa Jenar dipastikan lolos setelah menumbangkan Persis Solo dengan Skor 2-1.

Hasil tersebut Alfreanda Dewangga dan kawan kawan tak tergoyahkan dari pesaingya di grup A. PSIS memantankan diri di posisi pertama dengan raihan tujuh poin dari dua kali menang dan satu kali imbang.

Tim lain yang memiliki kesempatan untuk menjadi runner up grup B yakni PSS Sleman dan Persita Tangerang.

Saat ini PSS Sleman berada diposisi kedua dengan empat poin sementara itu Persita Tangerang berada  diurtan ketiga dengan raihan tiga poin.

PSS Sleman nantinya akan menjalani pertandingan terakhirnya ketika berhadapan melawan PSIS. Sementara itu Persita akan berhadpaan melawan Persis Solo.

Semetara itu di Grup B yang terdiri dari Barito Putera, Borneo FC, Rans Nusantara FC, Madura United, dan Persija Jakarta. Belum ada yang dipastikan lolos ke babak delapan besar.

Dalam klasemen grup B, Barito memimpin posisi pertama sementara dengan raihan lima poin. Sementara itu Rans Nusantara FC berada diposisi kedua dengan raihan lima poin.

Selanjutnya Borneo FC berada diposisi ketiga dengan raihan empat poin. Madura United ada diposisi kelima raihan satu poin, dan Persija Jakarta posisi kelima dengan raihan nol pon.

Dalam grup B tiga tim memiliki kesempatan lolos yakni Borneo FC, Barito Putera, dan Rans Nusantara FC.

Sementara itu Madura United dan Persija Jakarta ada kemungkinan tersingkir dari turnamen Piala Presiden

Persija baru ini menelang kekalah atas Rans Nusantara FC dengan skor telak 1-5. Kekalahan tersebut menjadi kedua kaliya bagi Macan Kemayoran di Piala Presiden.

 

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: