Viral! Lee Minho Nikahi Perempuan Jawa Tengah, Maskawinnya Bikin Melongo

Viral! Lee Minho Nikahi Perempuan Jawa Tengah, Maskawinnya Bikin Melongo

Baru-baru ini viral pria kelahiran Korea Selatan Lee Minho nikahi perempuan asal Batang, Jawa Tengah Puput Norma Destya dan maskawinnya bikin melongo publik.-Screenshot Instagram/@pekalonganinfo-

BATANG, FIN.CO.ID - Baru-baru ini viral pria kelahiran Korea Selatan Lee Minho nikahi perempuan asal Batang, Jawa Tengah Puput Norma Destya dan maskawinnya bikin melongo publik.

Pasalnya Lee Minho yang menikah dengan Puput bukanlah artis ternama Korea Selatan yang terkenal seantero bumi, yakni Lee Min-ho.

Melainkan Puput menikah dengan pria yang kebetulan memang berasal dari Korea Selatan saja.

Prosesi pernikahan Lee Minho dengan Puput diadakan di kediaman mempelai wanita Desa Kalimanggis, Subah, Batang, Jawa Tengah, Minggu (19/6/2022).

(BACA JUGA:Rupiah 22 Juni 2022 Berpeluang Melemah, Penyebabnya Karena Ini )

Momen viral ini tak lepas dari unggahan sejumlah akun media sosial dan salah satunya ialah Instagram @pekalonganinfo.

Akan tetapi unggahan prosesi nikah Lee Minho dengan Puput di @pekalonganinfo juga disadur dari akun Facebook Irvan Julivansyah.

"VIRAL - Baru-baru ini warganet dibuat heboh lantaran tersebarnya undangan Warga Batang menikah dengan artis korea Lee Minho," tulis akun tersebut.

"Faktanya Puput, warga Subah, Batang memang menikah dengan warga Korea yang namanya sama dengan artis Korea Lee Minho pada hari ini Minggu, (19/6). Pernikahan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak orang yang ingin tahu," jelas akun tersebut.

(BACA JUGA:Trailer Film Bukan Cinderalla Dirilis, Fuji Jadi Pemeran Utama)

Dalam video berdurasi singkat itu memperlihatkan suasana proses pernikahan yang sakral antara Lee Minho dengan Puput.

Terpantau dalam video tersebut dekorasi dengan warna terang dan suasana hangat menyelimuti tamu-tamu yang hadir.

Terlihat juga kalau proses akad nikah dan resepsi digelar secara muslim dan berdasarkan infor yang dihimpun kalau Lee Minho sudah memeluk agama Islam.


Pria kelahiran Korea Selatan Lee Minho nikahi perempuan asal Batang, Jawa Tengah Puput Norma Destya, Minggu (19/6/2022).-Screenshot TikTok/alantika94-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: