Ratusan CPNS di Kabupaten Tangerang Terima SK Pengangkatan

Ratusan CPNS di Kabupaten Tangerang Terima SK Pengangkatan

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli (Batik Biru) Saat Menyerahkan SK Pengangkatan Kepada Perwakilan CPNS.--

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Di tengah ramainya Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mengundurkan diri, Ratusan CPNS di lingkungan pemerintah kabupaten Tangerang justru merasa bahagia setelah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan, pada Senin, 20 Juni 2022.

Penyerahan SK pengangkatan CPNS itu, dilakukan oleh Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, di Lapangan Maulana Yudha Negara, kawasan pusat pemerintahan Tigaraksa.

(BACA JUGA: Ngebet Kredit Mobil dan Bangun Rumah, Kasir di Tangerang Gelapkan Uang Ratusan Juta)

Total, ada 781 CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang menerima SK pengangkatan tersebut.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, para CPNS yang telah menerima SK pengangkatan tersebut diminta untuk memantapkan hati sepenuhnya sebagai Aparatur Negara Sipil (ASN).

"Para CPNS yang telah menerima SK saya minta bisa memanfaatkan momentum untuk memantapkan hati sepenuhnya dalam pengabdian dan bersinergi dengan seluruh ASN di Kabupaten Tangerang," kata Mad Romli.

Pada kesempatan itu, dirinya juga turut mengucapkan selamat kepada 781 CPNS yang kini telah 100 persen menjadi ASN di lingkungan pemkab Tangerang.

(BACA JUGA:Kualitas Udara Pasar Kemis Tangerang Terburuk se-Indonesia, DLHK Sebut Metode Belum Jelas )

"Selamat bergabung menjadi ASN Kabupaten Tangerang. Jaga selalu integritas, kompetitif, bekerja dengan professional, serta beretika sebagai satu kewajiban sebagai seorang ASN," tuturnya.

Sementara, salah seorang CPNS yang mendapatkan SK pengangkatan, bernama Agung, mengungkapkan rasa syukurnya karena apa yang dia tunggu-tunggu akhirnya bisa tercapai.

Agung mengungkapkan, menjadi seorang pegawai negeri adalahcita-citanya. Sebagai bentuk rasa syukurnya dia berjanji akan bekerja dengan baik sebagai seorang ASN.

"Alhamdulillah SK CPNS saya sudah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, saya dan teman-teman CPNS yang lain merasa bahagia dan akan bekerja dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (Rikhi Ferdian)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: