2 Bobotoh Meninggal Dunia, Persib Bandung Tulis Kalimat Belasungkawa, Begini Isinya

2 Bobotoh Meninggal Dunia, Persib Bandung Tulis Kalimat Belasungkawa, Begini Isinya

Ilustrasi Persib Bandung atas meninggalnya dua orang bobotoh di GBLA--Instagram / @persib

JAKARTA, FIN.CO.ID- Persib Bandung tulis kalimat duka cita terhadap insiden dua orang Bobotoh meninggal pada pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persib.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dalam lanjutan Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kota bandung, Jawa Barat, pada jumat (17/6/2022) malam hari.

Persib Bandung turut ucap belasungkawa atas meninggalnya dua orang bobotoh tersebut. 

"Kami tentunya berbelasungkawa dan turut berduka cita atas meningalnya dua orang bobotoh tersebut," tulis laman resmi Persib pada 18 Juni 2022.

Insiden dua orang bobotoh tersebut diduga karena berdesakan saat mau masuk ke area tribun Stadion GBLA untuk menonton pertandingan Persebaya vs Persib.

(BACA JUGA:Ditahan Imbang PSIS, Pelatih Dewa United Beri Apresiasi ke Pemain, Begini Isinya)

(BACA JUGA:Timnas Lolos ke Piala Asia, Ketum PSSI: Bukan Jasa Perorangan)

Pada penggelaran pertandingan Persebaya melawan Persib sangat dipadati oleh pihak pendukung bobotoh maupun pendukung bonek (julukan suporter Persebaya).

Pihak Persib sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi yang menimbulkan dua bobotoh tewas. Dari jumat pagi pihak manajemen Persib masih berkoordinasi dengan pihak berwajib.

"Kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik," tulisnya.

Disisi lain, Vikin Persib Blub (VPC) menyampaikan kabar duka terkait hal yang sama melalaui unggah di akun Instagram. Kabar itu tersiar di media sosial Twitter dengan tagar bobotohberduka.

Du orang bobotoh yang meninggal bernama Sopiana Yusup dan Ahmad Solihin.

"Duka mendalam bagi korban dan keluarga yan ditinggalkan, selamat jalan kawan," dikutip dari unggahan akun Instagram @officialvpc.

(BACA JUGA:Atasi Kelangkaan Chip, Industri Semikonduktor Jerman Siap Investasi Triliunan Rupiah)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: