Ditahan Imbang PSIS, Pelatih Dewa United Beri Apresiasi ke Pemain, Begini Isinya

Ditahan Imbang PSIS, Pelatih Dewa United Beri Apresiasi ke Pemain, Begini Isinya

Pelatih Dewa United Nil Maizar --Instagram/ @coach_nil70

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Dewa United FC Nil Maizar beri apresiasi kepada para pemainya setelah bermain imbang lawan PSIS Semarang dalam Piala Presiden 2022.

Pertandingan Piala Presiden antara Dewa United FC melawan PSIS Semarang harus bermain imbang dengan skor 2-2. 

Bermain di Stadion Manahan Solo, Dewa United berhasil unggul terlebih dahulu melalui Rangga Muslim pada menit (1). Lalu PSIS membuat gol balasan melalui Eka Febri Yogi Setiawan (9).

(BACA JUGA:Update Transfer: Liverpool Gelontorkan Rp118 Miliar untuk Datangkan Pemain Muda Asal Scotlandia)

(BACA JUGA:Kasus Tuduhan Perkosaan Melibatkan Cristiano Ronaldo Ditutup)

Pada babak kedua Dewa United kembali unggul pada menit (86) yang dicetak oleh Kasim Rossi. Pada menit akhir tim yang berjuluk Mahesa Jenar buat gol penyeimbang melalui Wahyu Prasetyo pada menit (90).

Nil Maizar pun ucapkan rasa syukur atas pertandingan ini dan mengapresiasi atas pencapaian tim Dewa United yang dijuluk Tangsel Warrior.

"Saya bersyukur dan bangga atas pencapaian tim. Saya juga terimakasih kepada pemain yang telah berjuang luar biasa dalam kondisi apapu," ucap Nil Maizar dilansir dari Antara pada Jumat 17 Juni 2022.

Nil Maizar berharap para anak asuhnya tetap rendah hati meski bermain imbang melawan PSIS.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut sangat bangga dengan para pemain Dewa United yang menunjukan pemain terbaiknya ketika lawan PSIS.

(BACA JUGA:Adrian Mattheis Dibuat Kalah Alex Silva Dalam Laga Ulang ONE 158 )

"Kami bangga dengan permainan semua pemain yang tetap menampilkan permainan terbaik dan tidak pantang menyerah ke depan," ucapnya.

Menurut pemain Dewa United Rangga Muslim Perkasa, pertandigan Dewa United melawan PSIS Semarang menyajikan partai seru. Dari pertandigan tersebut cukup banyak pelajaran.

"Kami bersyukur dan pertandingan ini, cukup seru dan kami juga mendapat pelajaran bagi tim mudah-mudahan pertandingan selanjutnya akan lebih baik lagi," ucap 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: