Bakal Gabung Arsenal, Fabio Vieira Jadi Pemain Asal Portugal Dengan Market Value Termahal

Bakal Gabung Arsenal, Fabio Vieira Jadi Pemain Asal Portugal Dengan Market Value Termahal

Playmaker klub sepak bola asal Portugal FC Porto Fabio Vieira.-Instagram/@fabiodfvieira-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pemain klub sepak bola FC Porto Fabio Vieira bakal jadi pemain asal Portugal dengan market value (harga pasaran) termahal Arsenal usai diisukan gabung The Gunners.

Klub sepak bola asal London, Inggris Arsenal tertarik dengan jasa penggawa FC Porto Fabio Vieira pada masa bursa transfer jelang musim 2022/2023 ini.

Hal tersebut diketahui berdasarkan kicauan salah satu jurnalis kenamaan dunia tentang bursa transfer, yakni Fabrizio Romano.

Dalam kicauannya itu, Fabrizio Romano membeberkan kalau Arsenal saat ini tengah melakoni perbincangan dengan pihak FC Porto.

(BACA JUGA:Soal Roy Suryo Laporkan Pengunggah Meme Stupa Candi Borobudur, Henri Subiakto Beri Kritikan Keras )

Bahkan kesepakatan antara Arsenal dan FC Porto terkait Fabio Vieira pun telah selesai dan Fabrizio Romano turut membeberkan durasi kontrak pemain.

"Arsenal telah mencapai kesepakatan penuh dengan Porto untuk Fabio Vieira. Proposal telah diterima seperti yang dilaporkan sebelumnya," tulis Fabrizio Romano.

"Persyaratan pribadi juga selesai, kontrak hingga Juni 2027. Vieira akan menjalani tes kesehatan pada Jumat," sambungnya.

Masih dari pernyataan Fabrizio Romano di media sosial Twitter @FabrizioRomano yang telah terverifikasi membeberkan Fabio Vieira telah berada di London.

(BACA JUGA:PT Brantas Abipraya Berburu Talenta-Talenta Muda Berbakat)

"Fabio Vieira di London malam ini dengan agennya untuk menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal. Medis sudah dijadwalkan besok pagi (Sabtu)," terang Fabrizio.

"Vieira dipahami telah menerima proposal Arsenal segera, lebih dari senang untuk kesempatan ini. Arsenal sekarang sedang mempersiapkan dokumen," tambahnya.

Meski demikian, mungkin para penggemar sepak bola internasional yang berada di Indonesia belum tahu sosok Fabio Vieira.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fábio Vieira (@fabiodfvieira)

Fabio Vieira merupakan pesepak bola kelahiran Santa Maria da Feira, Portugal pada 30 Mei 2000 (saat ini berusia 20 tahun).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: