Datangkan Ricardo Kaka, OPPO Indonesia Ciptakan Keajaiban Bersama Para Pengguna OPPO Find N2 Flip

Minggu 04-06-2023,07:35 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

Pada kesempatan yang sama Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan OPPO Indonesia bangga bisa menghadirkan salah satu keajaiban sepak bola dunia Kaka ke Indonesia.

BACA JUGA:

"Sekaligus memperkenalkannya sebagai Global Brand Ambassador OPPO untuk Liga Champions UEFA tahun 2022/2023," ucap Patrick.

"Ini merupakan salah satu upaya OPPO memberikan nilai tambah kepada para penggunanya dan masyarakat Indonesia yang memiliki jumlah fans sepak bola yang luar biasa banyaknya," sambungnya.

Patrick Owen juga memaparkan bahwa hadirnya Kaka di Indonesia dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang dalam meraih keajaiban.

"Kami berharap kerja sama dan kehadiran Kaka di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen tersebut kepada dunia," ujar Patrick.

BACA JUGA:

Selama di Indonesia, Kaka akan melakukan beberapa agenda antara lain melakukan Meet and Greet serta memberikan signing ball untuk para penggemar sepak bola di Indonesia di OPPO Gallery. 

Selain itu, Kaka juga akan menemui beberapa pemimpin media di Indonesia dalam acara santap bersama untuk berbagi cerita tentang pengalamannya selama ini. 

"Dengan hadirnya Kaka, OPPO ingin agar generasi masa depan bangsa memiliki keteguhan untuk terus bermimpi dan menciptakan keajaiban, khususnya bagi pesepakbolaan Indonesia," jelas Patrick.

"Karena kekuatan mimpi dan keteguhan dalam menghadirkan keajaiban lah yang mewarnai refleksi 10 tahun usia perjalanan kami di tanah air," lanjutnya.

BACA JUGA:

Patrick Owen juga bilang kerja keras OPPO mengupayakan yang terbaik bagi konsumen pada akhirnya berbuah keajaiban, yang ditandai dengan hadirnya OPPO Find N2 Flip di tengah-tengah masyarakat.

"Hp lipat terbaik ini memiliki berbagai fitur yang mungkin awalnya sulit dipercaya untuk dapat diwujudkan, seperti layar yang paling minim lengkungan, baterai berkapasitas besar, maupun engsel dengan daya tahan kuat yang bahkan tersertifikasi," tutur Patrick.


Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen, Menpora Dito Ariotedjo, Global Brand Ambassador untuk Kemitraan Liga Champions UEFA 2023 Ricardo Kaka, dan Chief Executive Officer OPPO Indonesia Jim Zhang, Sabtu, 3 Juni 2023.-OPPO Indonesia-

Kategori :