Datangkan Ricardo Kaka, OPPO Indonesia Ciptakan Keajaiban Bersama Para Pengguna OPPO Find N2 Flip

Datangkan Ricardo Kaka, OPPO Indonesia Ciptakan Keajaiban Bersama Para Pengguna OPPO Find N2 Flip

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen (kiri) bersama Ricardo Kaka (kanan) dalam Meet and Greet di OPPO Gallery, Plaza Indonesia, Sabtu, 3 Juni 2023.-OPPO Indonesia-

OPPO Indonesia - Brand OPPO Indonesia ciptakan keajaiban bersama para pengguna OPPO Find N2 Flip usai datangkan legenda hidup AC Milan Ricardo Kaka.

Ikon sepak bola legendaris Ricardo Izecson Dos Santos Leite alias Kaka, datang ke Indonesia sebagai Global Brand Ambassador untuk Kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA 2022.

Tak hanya itu OPPO Indonesia dan Kaka mengadakan eksklusif Meet and Greet bagi pengguna OPPO Find N2 Flip yang digelar di OPPO Gallery, Plaza Indonesia, Sabtu, 3 Juni 2023.

OPPO telah mengumumkan penunjukkan Kaka, sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraannya dengan Liga Champions UEFA 2023 pada 25 Mei 2023 lalu.

BACA JUGA:

Sebagai legenda yang melahirkan dan menyaksikan momen keajaiban di lapangan hijau pada tingkat dunia, kehadiran Kaka ke Indonesia bertujuan untuk membagi pengalamannya di ajang UEFA Champions League kepada para penggemar bola di Indonesia.

Bahkan kehadiran Kaka sekaligus mengajak para penggemar sepak bola untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya.

Kaka merupakan salah satu atlet paling berprestasi baik di level klub maupun internasional.

Kaka pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA dan memenangkan ajang Ballon d'Or, Liga Champions UEFA, Piala Dunia FIFA, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:

Global Brand Ambassador untuk Kemitraan Liga Champions UEFA 2023 Kaka mengatakan sangat beruntung dapat mengalami keajaiban baik di dalam dan di luar lapangan.

"Saya percaya keajaiban juga bisa kita ciptakan dengan ketekunan dan keahlian. Ini juga yang saya lihat pada OPPO. Kami memiliki semangat yang sama yaitu menguji batasan dan menciptakan keajaiban," kata Kaka

"Sebagai penggemar teknologi, saya sangat senang menemukan OPPO sebagai sebuah brand yang memiliki semangat yang sama dalam mengusung keunggulan dan inovasi serta berupaya menjadi bagian dari perjalanan keajaiban para penggunanya. OPPO melakukannya melalui hp lipat terbarunya, OPPO Find N2 Flip," tambahnya.


Global Brand Ambassador untuk Kemitraan Liga Champions UEFA 2023 Ricardo Kaka menjajal OPPO Find N2 Flip di OPPO Gallery, Plaza Indonesia, Sabtu, 3 Juni 2023.-OPPO Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: