Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Nottingham Forest vs Newcastle United

Sabtu 18-03-2023,02:20 WIB
Reporter : Ari Nur Cahyo
Editor : Ari Nur Cahyo

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Nottingham Forest vs Newcastle United - Saksikan pertandingan Nottingham Forest vs Newscastle United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Newcastle United akan bermain di Stadion City Ground pada Sabtu, 18 Maret 2023, pukul 03.00 WIB.

Pada laga ini Nottingham Forest akan tampil penuh ketika melawan Newcastle United demi merombak klasemen Liga Inggris.

Sementara itu Newscastle United mencoba mencuri tiga poin kemenangan demi merebutkan posisi lima besar Liga Champions.

BACA JUGA:Polisi Divonis Bebas Kasus Tragedi Kanjuruhan, Pentolan Bonek Tegas Sampaikan Hal Ini!

Dalam klasemen Liga Inggris, Nottingham Forest ada diperingkat 14 dengan raihan 26 poin. Sementara itu Newcatle United ada diposisi kelima dengan raihan 44 poin.

Jelang pertandingan, Pelatih Newcastle United turut menyinggun penyerang andalannya Alexander Isak.

Alexander Isak tersebut telah menampilkan total 16 pertandingan di semua kompetisi bersama Newcastle United. Ia telah menyumbangkan 5 gol dan 1 assist.

Catatan pemain Borussia Dortmund tersebut terbilang cukup baik karena ini merupakan musim pertamanya bersama Newcastle United.

BACA JUGA:Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, Manchester City vs Bayern Muenchen

Eddie Howe menyoroti kualitas unik dari striker berusia 23 tahun tersebut. Pasalnya, Alexander Isak dianggap sebagai pemain pembeda di Newcastle.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Alexander Isak sedang dalam performa yang sangat baik. Hal itu bisa dilihat dalam sesi latihan,” jelas Eddie Howe dikutip fin.co.id dari laman resmi Newscastle United.

“Hal tersebut telah saya ketahui ketika dirinya (Alexander Isak) mencetak gol ke gawang Wolverhamtpon Wanderers,” tambah Eddi Howe.

Pelatih asal Inggris tersebut turut senang dengan penampilan Alexander Isak yang serba bisa.

Kategori :