Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs PSM Makassar

Senin 13-03-2023,14:20 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs PSM Makassar - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 30 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persita Tangerang vs PSM Makassar, Senin, 13 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persita Tangerang vs PSM Makassar bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Banten, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persita Tangerang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain PSM Makassar diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persita vs PSM dan Persebaya vs Persib

Kepala pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo berharap segala persiapan yang telah ia dan pemain lakukan bisa berjalan dengan baik nanti.

"Persiapan buat pertandingan ini sangat bagus, dari pertama saat kita mulai kita sudah berdiskusi semua apa yang kita akan lakukan di pertandingan besok [hari ini]," kata Edmundo dikutip situs resmi Persita.

"Sudah kita rencanakan semua, semoga yang kita kerjakan dalam latihan bisa kita bawa sebagai tim dengan organisasi dan semoga pemain bisa tampil maksimal," lanjutnya.

Meski dipisahkan oleh delapan anak tangga dan perbedaan 28 poin, Luis Edmundo ingin anak asuhnya mempertahankan gaya bermain di depan suporter sendiri.

BACA JUGA:Link Download Hill Climb Racing 2 v1.54.3 Terbaru 2023: Unlock All Cars dan Unlimited Money

Di sisi lain kepala pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares melihat perkembangan Persita Tengerang di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023,

"Pertandingan besok [hari ini] juga bahwa Persita adalah tim yang cukup tangguh, mereka di putaran kedua berbenah banyak buktinya di sembilan pertandingan mereka tanpa kekalahan." ujar Tavares.

Bernardo Tavares meyakini anak asuhnya mesti melakukan lebih dari lawannya untuk bisa mewujudkan juara BRI Liga 1 2022/2023.

"Kalau menang kita mau hasil bagus besok [hari ini] berarti kita harus menunjukkan kemauan bahwa kita bisa lebih mendapatkan maksimal dan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik daripada tim lawan," ucap Tavares.

Kategori :