Jadwal Liga Europa 2022/2023 Matchday 2: Sheriff vs Man United dan Laga Arsenal vs PSV Ditunda

Kamis 15-09-2022,06:40 WIB
Reporter : Tiyo Bayu Nugro
Editor : Tiyo Bayu Nugro

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Europa 2022/2023 matchday 2 malam ini ada duel panas Sheriff vs Man United dan laga Arsenal vs PSV ditunda.

Matchday kedua fase grup Liga Europa 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Kamis, 15 September 2022 malam WIB sampai Jumat, 16 September 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Liga Europa 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Wow! Dengan Nilai Klausul Sekitar Rp14 Triliun, Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Gavi)

Gelandang anyar Manchester United Casemiro menyampaikan sudut pandangnya kala tinggal di Inggris.

"Ini hebat, sangat bagus, klub yang sangat ramah, di mana saya merasa nyaman," beber Casemiro.

Eks penggawa Real Madrid ini menuturkan telah dibuat merasa nyaman di Inggris sejak hari pertama. Dirinya sangat senang dengan rekan setim yang sudah banyak membantu.

"Tim pelatih selalu menjelaskan hal-hal dengan jelas kepada saya, saya melakukannya dengan sangat baik dan saya sangat senang," ungkap Casemiro.

(BACA JUGA:Laga Persis Vs Bali United di Stadion Manahan Solo Bakal Dijaga Ketat)

Sementara itu dalam laporan situs resmi klub, Arsenal mengabarkan kalau Pertandingan kandang Liga Europa melawan PSV yang dijadwalkan pada Kamis 15 September, telah ditunda.

"Penundaan itu menyusul hubungan antara UEFA, Kepolisian Metropolitan dan kami sendiri, setelah meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II," tulis Arsenal.

Terkini Arsenal mengabarkan bahwa laga Arsenal vs PSV akan berlangsung pada Kamis, 20 Oktober 2022 mendatang.

"Semua tiket yang dibeli untuk tanggal awal pertandingan ini tetap berlaku, termasuk tiket yang dibeli melalui penukaran tiket atau diterima melalui transfer tiket," isi pernyataan Arsenal.

Kategori :