News

Dibanderol Rp 809 Juta, Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Kenapa?

fin.co.id - 29/04/2024, 18:39 WIB

Dibanderol Rp 809 Juta, Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang

FIN.CO.ID - Mobil Rubicon milik anak eks pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun, Mario Dandy ternyata tidak laku dilelang. Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan membanderol seharga Rp 809.300.000.

Untuk menarik minat pembeli, harga lelangnya akan diturunkan. Namun, belum diketahui pasti berapa nominal Jeep Wrangler Rubicon tersebut. 

"Minggu ini sedang diusahakan pengajuan ke KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang). Selanjutnya kita tinggal nunggu jadwal dari KPKNL," jelas Kajari Jaksel Haryoko Ari Prabowo, Senin, 29 April 2024.

Pihaknya masih menunggu harga resmi yang nanti akan diumumkan. "Jumlahnya nanti ditunggu aja ya pengumuman resminya lagi kita hitung kembali," paparnya.

Dikatakan, mobil tersebut pasti akan turun harga. "Mungkin para peminat ada pertimbangan lain yang kita tidak tahu," ucapnya.

Dibanderol Rp 809 Juta, Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang-fin/kejari jaksel-Instagram

BACA JUGA:

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mulai melelang mobil mewah Rubicon milik Mario Dandy. 

Harga dibuka Rp809 juta. Hasil penjualan akan diserahkan kepada korban, sesuai dengan putusan hakim.

Proses lelang sudah dilakukan sejak 19 April 2024 dan telah diinformasikan kepada masyarakat melalui akun media resmi Kejari Jaksel.

Kajari menjelaskan, harganya dilelang dengan harga pembukaan untuk penawaran Rp809 juta karena di pasaran harganya juga masih cukup mahal. Ia memastikan bahwa kondisi mobil terawat dan layak untuk dijual dengan harga tersebut. 

Dikutip dari akun Instagram resmi Kejari Jaksel, masyarakat yang berminat dapat menghubungi Panitia Lelang Elin Octaviari melalui nomor WhatsApp 081299337777. 

"Hanya menerima WA teks pada saat jam kerja pukul 08.00 WIB sd 16.00 WIB," demikian tulis Kejari Jaksel.

Penampakan Jeep Wrangler Rubicon yang digunakan Mario Dandy saat menganiaya David Ozora dilelang Rp800 jutaan-fajar ilman-fin.co.id Disway Grup

BACA JUGA: 

Rizal Husen
Penulis
-->