News

Pedagang Kopi Keliling Ditabrak Mobil di Pondok Indah, Polisi: Korban Masin di RS Fatmawati

fin.co.id - 09/04/2024, 14:09 WIB

Pedagang Kopi Keliling Ditabrak Mobil di Pondok Indah, Polisi: Korban Masin di RS Fatmawati

Pedagang kopi keliling atau strling di Pelabuhan Merak

FIN.CO.ID - Sebuah mobil sedan Toyota GT 86 merah bernomor polisi DD 1139 UM mengalami kecelakaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mobil yang diduga sedang melakukan aksi drift itu tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak seorang pedagang kopi keliling di sekitar Pondok Indah Mall (PIM).

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @jakartaselatan24, terlihat kepanikan di antara para pengendara yang segera berusaha mengevakuasi korban dan mengangkat mobil yang menabraknya. Beruntung, korban berhasil diselamatkan meskipun sempat terjepit di bawah mobil dan hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan, kecelakaan tersebut bukan karena aksi drift. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. 

"Bukan karena drift," katanya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa 9 April 2024.

Widya menyebut, korban saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. "Korban masih di Rumah Sakit Fatmawati, untuk kondisi korban stabil," ujarnya.

Meskipun korban mengalami luka ringan, kejadian ini tetap menjadi peringatan bagi pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya. 

BACA JUGA:

(Fajar Ilman)

Mihardi
Penulis
-->