Otomotif

Hino Beri Promo Suku Cadang Bagi Perusahaan Otobus di Periode Mudik Lebaran 2024

fin.co.id - 29/03/2024, 14:31 WIB

Foto Hino Motor Sales Indoensia

FIN.CO.ID - Jelang Mudik Lebaran 2024, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan promo suku cadang khusus kendaraan bus.

COO Director HMSI, Santiko Wardoyo mengatakan, perusahaan otobus (PO) sebaiknya melakukan perawatan kendaraan bus sebelum melayani mudik lebaran 2024.

"Sabaiknya unit yang akan beroperasi di musim mudik Lebaran tahun ini melakukan perawatan dengan tepat waktu. Gunakan suku cadang resmi Hino atau HOP dan bisa memanfaatkan banyak program servis yang kami tawarkan sehingga lebih efisien dan dapat beroperasi dengan tenang," kata Santiko Wardoyo saat dikutip, Jumat 29 Maret 2024.

Menurutnya, Hino memberikan diskon suku cadang hingga 45 persen untuk 135 item spare part seperti komponen overhaul mesin, transmisi, komponen sistem pengereman dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :

Tidak hanya kendaraan bus, Hino juga memberikan potongan harga untuk perawatan berkala, overhaul dan perbaikan ringan, bagi semua kendaraan Hino.

"Untuk itu, pelanggan setia Hino tidak perlu khawatir servis di dealer resmi Hino karena harga terjangkau dengan kualitas standar resmi, serta mendapatkan garansi untuk kendaraan beroperasi lebih optimal," jelasnya.

Hino juga menyediakan paket promo lainnya bagi para pengusaha, seperti aki, strainer kit, dan Hino telematic, selama arus mudik lebaran 2024.

Terpisah Presiden Direktur HMSI, Takashi Muto mengungkapkan, pihaknya akan menyiapkan Posko Mudik Hino Lebaran 2024 guna memudahkan para pengendara Hino.

BACA JUGA :

“Tahun ini, diprediksi arus mudik akan meningkat, untuk mengantisipasi potensi lonjakan pergerakan masyarakat tersebut, Hino turut mendukung pemerintah untuk kelancaran arus lebaran 2024, sekaligus ini sebagai bentuk dukungan kepada pelanggan setia, untuk memaksimalkan waktu operasional kendaraan dengan biaya yang minimum,” ungkap Takashi Muto.

Akan disediakan teknisi yang bersertifikasi dan berpengalaman, untuk ditugaskan memberi pelayanan bagi yang membutuhkan perbaikan atau perawatan.

“Mekanik Hino siap melayani dalam kondisi darurat dan servis kendaraan agar pelanggan dapat melanjutkan perjalanan,” ucapnya.

Untuk layanan darurat Hino terdekat, dapat menghubungi call center di 0800-1004-455 atau WhatsApp 0815-1900-1900 untuk mendapat layanan darurat.

Tuahta Aldo
Penulis
-->