Otomotif

Berburu Diskon Diecast Mobil di IIMS 2024, Cocok Untuk Ajak Keluarga dan Anak

fin.co.id - 19/02/2024, 22:39 WIB

Berburu Diskon Diecast Mobil di IIMS 2024

FIN.CO.ID - Berkunjung ke Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024, pengunjung tidak hanya melihat ragam motor dan mobil, namun ada banyak hal lainnya.

Bagi pengunjung yang membawa serta anak-anaknya, terdapat booth dari Toys Kingdom dan komunitas diecast yang menjual minatur mobil di IIMS 2024.

Berburu Diskon Diecast Mobil di IIMS 2024 -(fin.co.id/Tuahta Aldo)-

Terletak di Hall C, Toys Kingdom hadir dengan memberikan potongan harga terbaiknya untuk berbagai mainan yang diboyong ke pameran IIMS 2024.

"Diskon yang kita berikan untuk acara ini beda-beda yah untuk setiap mainan, ada diskon," ungkap salah satu pegawai, Senin 19 Februari 2024.

BACA JUGA :

Pantauan fin.co.id di JIExpo Kemayoran Jakarta, Toys Kingdom menjual action figure, diecast mobil, diecast motor dan pesawat, bahkan mainan dengan remote control.

Toys Kingdom hadir di Hall C nomor C39 IIMS 2024, menargetkan para pengunjung keluarga yang datang membawa anak ke pameran.

Berburu Diskon Diecast Mobil di IIMS 2024 -(fin.co.id/Tuahta Aldo)-

Namun antusias membeli mainan mobil-mobilan seperti Hot Wheels, justru datang dari orang dewasa yang datang ke IIMS 2024.

"Ada promo spesial buy 1 get 1 hanya tersedia di IIMS," jelasnya.

BACA JUGA :

Tidak jauh dari Toys Kingdom, terdapat salah satu booth komunitas diecast yang menjual berbagai miniatur mobil dari semua ukuran yang berbeda-beda.

Nampak tulisan potongan harga tertempel di atas rak berwarna kuning, yang berisikan tumpukan diecast mobil dari berbagai merek dan jenis.

Berburu Diskon Diecast Mobil di IIMS 2024 -(fin.co.id/Tuahta Aldo)-

Tuahta Aldo
Penulis
-->