Otomotif

Intip Kecanggihan Hyundai Ioniq 5, Mobil Listrik dengan Fitur Spek Dewa

fin.co.id - 12/02/2024, 15:49 WIB

kendaraan listrik Hyundai IONIQ 5

FIN.CO.ID - Hyundai memperkenalkan Ioniq 5 sebagai evolusi dari Legra Ioniq 5. Hyundai Ioniq 5 menawarkan performa luar biasa, dengan desain yang lebih bertenaga dan menghadirkan fitur-fitur yang ditingkatkan.

Ioniq 5 siap menjadi pilihan  menarik bagi  pecinta kendaraan listrik di Indonesia.

Kali ini kita akan membahas kendaraan listrik menarik ini lebih dalam lagi.

Apakah Anda  siap mempelajari lebih lanjut tentang Ioniq 5?

Desain menawan Salah satu hal yang langsung terlihat dari Hyundai Ioniq 5 adalah desainnya yang futuristik dan agresif.

BACA JUGA:

Dengan lampu LED yang tajam dan bumper depan yang lebih menonjol, mobil ini tidak hanya menarik perhatian tetapi juga menawarkan fungsionalitas yang lebih baik.

Bumper depan memiliki fungsi yang  dapat mengarahkan udara ke  dalam kendaraan untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis.

Pelek berukuran 21 inci  yang dibalut  ban PP0 memberikan tampilan modern  sporty yang sesuai dengan karakter kendaraan.

Performa dan teknologi canggih Hyundai Ioniq 5 dibekali penggerak semua roda dan dua motor listrik, satu di depan dan satu lagi di belakang, bekerja sama  menghasilkan 69 tenaga kuda dan torsi hingga 740 Nm.

BACA JUGA:

Berkat Fungsi tombol Boost, tenaga dapat ditingkatkan hingga 650 tenaga kuda dan torsi hingga 750 Nm, memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan.

Selain itu, kendaraan ini  dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti pengereman regeneratif dan pengaturan mode berkendara yang dapat disesuaikan.

Interior nyaman dan berkelas Memasuki kabin Hyundai Ioniq 5, pengemudi akan disambut dengan material berkualitas dan desain  ergonomis.

BACA JUGA:

Noerma Puspita
Penulis
-->