Mobil Listrik MG 4EV dan New ZS EV Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Mobil Listrik MG 4EV dan New ZS EV Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

New ZS EV dan MG [email protected]

FIN.CO.ID - MG Motor Indonesia merilis dua mobil listrik yakni MG 4EV dan New ZS EV yang merupakan produksi dari tanah air.

Meramaikan industri otomotif di Indonesia, MG 4EV dijual Rp433 juta dan New ZS EV senilai Rp453 juta.

Perilisan dua mobil MG 4EV dan New ZS EV sesuai dengan visi MG untuk memberikan pengalaman menyeluruh dan integrasi konektivitas digital yang luar luasa.

Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia Arief Syarifudin sampaikan dua mobil ini diproduksi sesuai dengan standar global dan mencermitkan komitmen MG.

BACA JUGA:

 

Hal  yang menarik dari MG 4EV dari segi desain yang mengusung konsep energetic-agility menggabungkan elemen trendi dan teknologi canggih, serta desain mutakhir untuk memberikan kepercayaan diri bagi pengendara.

“Belum lagi konektivitas sudah tersemat juga dalam MG 4EV. Secara performa, mobil ini menggunakan rear wheel drive (RWD) dan ini adalah mobil listrik pertama di dunia termasuk Indonesia yang menggunakan teknologi RWD ini,”  ungkap Arief di Jakarta 10 Januari 2024.

MG 4EV berbekal teknologi 125 kw yang mampu melakukan akselerasi 0-100 kilometer/jam hanya dalam waktu 7,7 detik dengan jangkauan maksimal hingga 425 kilometer. Mobil itu memiliki daya pengisian cepat 10 - 80 persen dalam waktu 35 menit.

“Mayoritas pelanggan MG adalah milenial yang sangat mahir dalam menggunakan teknologi. Hal itu sangat kami mengerti sehingga kami memberikan yang terbaik salah satunya lewat MG 4EV yang telah menggunakan teknologi baterai rubik dengan distribusi berat 50:50 dan handling control responsif,” Arief memaparkan.

 

BACA JUGA:

MG 4EV sudah diganjar peringkat bintang lima untuk keamanan dari uji pemeringkat tingkat nasional dan hal tersebut merupakan hal yang patut untuk diberikan bukan hanya di pasar global, termasuk untuk konsumen di tanah air.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: