Otomotif

Mobil Listrik Chery Omoda 5 Meluncur Bulan Februari, Ini Fitur Canggihnya

fin.co.id - 2024-01-17 20:46:06 WIB

Mobil Listrik Chery Omoda 5

FIN.CO.ID - Memulai tahun 2024, Chery Automobile tengah bersiap untuk meluncurkan kendaraan listrik Chery Omoda E5 yang telah dinanti nanti sepanjang akhir tahun lalu.

Dari segi tampilan, Omoda E5 menggabungkan unsur futuristik dan sporty. Hal itu dapat terlihat pada bagian eksterior, yang memiliki garis tegas dari depan hingga belakang.

Pada bagian depan, Bumper Omoda E5 memiliki bentuk "X" dengan lampu LED lengkap dengan DRL-nya, ditambah adanya logo "OMODA" pada kap depan.

Mobil Listrik Chery Omoda 5-Dokumen www.dealermobilchery.com-

Lokasi port charger mobil Omoda E5 tersembunyi dengan rapih di balik Emblemnya, yang hanya dapat dibuka dengan satu tombol saja.

Dilihat dari samping, bagian pelek mobil Omoda E5 menjadi hal yang mencolok karena berdesain aerodinamis. Pelek berdiameter 18 inci tersebut, memperkuat kesan futuristik.

BACA JUGA :

Masuk ke dalam kabin, Chery Omoda E5 memiliki aura futuristik pada interor dalamnya, dengan nuansa perpaduan warna biru dan juga putih.

Terdapat 2 layar sentuh berukuran 24,6 inci dengan fitur Bluetooth dan USB pada bagian tengah, serta memiliki konsol yang memiliki fitur wireless fast charging 50W.

Mobil Listrik Chery Omoda 5-Dokumen www.dealermobilchery.com-

Untuk fitur hiburan, Chery Omoda E5 menyediakan sistem audio dari Sony, wireless Apple CarPlay dan Android Auto, Intelligent Voice Interactive Operation, dan juga 540 derajat HD Panoramic Image.

Agar penggunanya semakin nyaman saat berkendara, jok depan di dalam mobil sudah menganut model elektrik, lalu ada juga fitur ventilated seat pada SUV 5 penumpang ini. 

BACA JUGA :

Chery Omoda E5 dibekali 3 mode berkendara, yakni Eco, normal, dan Sport, selain itu fitur penunjang lainnya juga disematkan, seperti DMS (Driving Monitoring System) dan Advanced Driving Assistance System (ADAS).

Sebagai mobil listrik, Omoda E5 dibekali berbagai fitur keamanan, mulai dari rem cakram di semua roda dengan ABS (Anti-lock Braking System), 4-door Window Anti-pinch System, Safety Belt with Pre-tensioner and Load Limiter, Child Safety Door Locks, High Strength Anticorrosive Body, dan Body Anti-theft Alarm.

Admin
Penulis