Hadirkan Berbagai Fitur Canggih, Ini Rekomendasi Head Unit Mobil Terbaik

Hadirkan Berbagai Fitur Canggih, Ini Rekomendasi Head Unit Mobil Terbaik

Head Unit Alpine iLX-F903-Dokumen alpine-asia.com-

FIN.CO.ID - Head unit android kini menjadi fitur terpenting di mobil, guna meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penggunanya selama diperjalanan.

Head unit menjadi salah satu aksesoris utama di mobil, untuk menghadirkan fitur mendengarkan lagu, memutar radio, hingga memberikan navigasi jalan bagi pengemudi.

Tingginya minat pemasangan head unit, membuat semakin beragam merek yang tersedia di pasaran, lengkap dengan fitur YouTube, Google Assistant, dan masih banyak lagi.

Dibawah ini, fin.co.id memberikan rekomendasi head unit Android terbaik, untuk dipasang di mobil anda, guna memperlengkap fitur di kendaraan.

BACA JUGA : 

1. Head Unit Alpine iLX-F903


Head Unit Alpine iLX-F903-Dokumen alpine-asia.com-

Sudah dilengkapi dengan layar bersolusi HD, sehingga konten yang ditampilkan di layar head unit ini sangat tajam dan jernih ketika dilihat.

Head unit ini sudah terintegrasi Android Auto, serta dapat dihubungkan langsung dengan ponsel smartphone android milik pengendara selama perjalanan.

2. Head Unit JVC KW-M745DBT


Head Unit JVC KW-M745DBT -Dokumen au.jvc.com-

Memiliki layar yang sangat tipis dengan ukuran 75 mm, membuat head unit ini sangat mudah ketika akan dipasang di dalam mobil anda.

Head unit ini memiliki beberapa keunggulan, seperti pengoperasian yang sangat cepat, berbagai kontrol dan fungsi menu, serta kualitas suara yang sangat baik.

BACA JUGA :

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: