News

Baru Sehari Dipasang, Videotron Anies Baswedan Diturunkan

fin.co.id - 16/01/2024, 13:04 WIB

Baru Sehari Dipasang, Videotron Anies Baswedan Diturunkan

FIN.CO.ID-   Billboards ads yang menampilkan Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan sedang ramai di media sosial. Videotron itu dipasangn oleh pendukung Anies dari kalangan penggemar K-Pop.

Iklan Billboards ads Anies Baswedan itu dipasangn di wilayah Bekasi dan Jakarta.  Billboards ads itu dipasang pada lima videotron. Didominasi warga unggu dengan gambar Anies Baswedan bertuliskan 'All Rounder'.

"Anies’s ads by @olpproject x @aniesbubble Check it out in front of Grand Metropolitan Bekasi! Use #SpotAbahAnies if you spot it!," demikian tulis akun Twitter  @aniesbubble, Senin 15 Januari 2024. 

BACA JUGA:

Sekedar diketahui, billboards ads menjadi salah satu cara penggemar K-Pop memberikan apresiasi kepada artis idola mereka.

Biasanya iklan dalam bentuk videotron itu dipasang pada tempat-tempat publik untuk memperkenalkan idola ke masyarakat luas.

Nah, pada Pilpres 2024 ini, para penggemar K-Pop rupanya mejantuhkan pilihan ke Anies Basweda sebagai calon Presidne RI 2024.

Sayangnya, baru sehari dipasang, videotron Anies Baswedan itu diturunkan. Padahal seharunsnya, iklan Anies itu tayang selama seminggu, yaitu 15-21 Januari 2024 di Bekasi dan Jakarta.

Kabar penurunan videotron Anies diturunkan ini disampaikan oleh akun Olppaemi Project melalui akun yang merupakan penyelenggara proyek yang memasang iklan videotron Anies Baswedan yang bekerha sama dengan Anies Bubble @aniesbubble.

BACA JUGA:

"Saat ini kami sedang mengupayakan solusi terbaik dengan pihak-pihak terkait. Humanies tidak perlu khawatir dan mohon dukungannya untuk menyertai kami dalam memaksimalkan project serta memberikan update secara berkala," tulis Olppaemi Project.

Respon Anies Baswedan Videotron Diturunkan

Mengatahui itu, Anies Baswedan ikut meresponnya. Dia memberika apresiasi atas dukungan dan inisiatif dari penggemar K-Pop.

"Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yang kita harapkan," kata Anies Baswedan melalui Twitter-nya. 

Anies meminta pendukungnya tetap semangat menghadapai segala tekanan. 

"Tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yang kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap hari. Jadi apapun tantangan yg kita temui dalam perjuangan utk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi, sama-sama," kata Anies.

Afdal Namakule
Penulis
-->