News

Pernikahan di Cikarang Bekasi Tutup Satu Jalan Kalimalang, Polisi Turun Tangan Lakukan Peneguran

fin.co.id - 17/07/2023, 15:33 WIB

Situasi tenda pernikahan yang menutup Jalan Raya Kalimalang Bekasi

Tenda Pernikahan, Bekasi - Viral di media sosial, warga Cikarang Barat Kabupaten Bekasi memasang tenda pernikahan  menutupi Jalan Raya Kalimalang. 

Informasi yang fin.co.id dapat, tenda pernikahan tersebut terpasang di Jalan Raya Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. 

Polsek Cikarang Barat langsung turun tangan, melakukan peneguran terhadap acara pernikahan yang menutup satu jalur Jalan Raya Kalimalang tersebut. 

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno mengungkapkan, saat proses peneguran acara pesta belum di mulai dan sedang dalam proses pemasangan tenda. 

"Belum mulai (Pesta Pernikahannya), baru pemasangan tenda doang, pernikahannya itu hari Minggu," ungkap Kompol Sutrisno saat fin.co.id konfirmasi, Senin 17 Juli 2023.

Menurutnya, pemasangan tenda yang menutup satu jalur kalimalang berlangsung saat situasi arus lalu lintas sedang sangat padat. 

BACA JUGA :

"Awalnya ada mobil truk muatan besi yang jeblos, sehingga menutup setengah jalan. Jadi bukan karena masang tenda saja, lalu ada penggalian kabel di jalan dekat lokasi kegiatan, jadi tumpang tindih permasalahan itu," jelasnya.

Guna mencairkan arus lalu lintas di area sekitar tenda pernikahan, anggota Kepolisian Cikarang Barat diturunkan guna mengatur arus lalu lintas. 

Pihaknya juga menegur pihak penyelenggara pernikahan, untuk menggeser tenda agar tidak menutup satu jalan Kalimalang Bekasi. 

"Setelah mobil di derek, anggota turun ke lapangan buat pengaturan. tendanya di geser sudah lancar lagi, kemarin kegiatan aman lancar aja," ucapnya.

Acara pernikahan di Jalan Raya Kalimalang juga berjalan dengan aman dan lancar pada hari Minggu, sesuai arahan Polsek Cikarang Barat. 

"Tetap berlangsung (Pernikahannya), cuman tendanya setengah jalan. gak nutup jalan kaya kemarin tenda pertama kali dipasang, Setelah kami beri himbauan supaya tendanya di geser dirapatkan ke rumahnya. Sudah gaada masalah lagi, kegiatan berjalan lancar," terangnya. 

BACA JUGA :

Kompol Sutrisno menghimbau kepada masyarakat, bila menggunakan jalan untuk acara harus mempersiapkan segala antisipasi dan tidak menutup semua jalan. 

Admin
Penulis
-->