News

Update Jadwal UFC Juni-Oktober 2023: Ada Volkanovski vs Rodriguez Sampai Poirier vs Gaethje Jilid 2

fin.co.id - 30/05/2023, 05:45 WIB

Ilustrasi logo UFC (Ultimate Fighting Championship).

Jadwal UFC - Update jadwal pertarungan UFC periode Juni-Oktober 2023 dimana ada duel Alexander Volkanovski vs Jair Rodriguez sampai Dustin Poirier vs Justin Gaethje jilid 2.

UFC sudah menyelesaikan rangkaian pagelaran sepanjang Januari-Mei 2023 dan kini memasuki periode pertengahan hingga akhir tahun.

Pasca memasuki pertengahan 2023, UFC terus memanjakan para pecinta olahraga bela diri campuran (Mixed Martial Arts) dunia.

Dilansir dari laman resmi, UFC Juni-Oktober akan menghelas pertarungan pada 3 Juni 2023 dengan tema UFC on ESPN 46.

BACA JUGA:

Main event pada UFC on ESPN 46 ialah Kai Kara-France vs Amir Albazi dalam perbaikan peringkat divisi Flyweight.

Sepekan kemudian ada UFC 289 bakal menampilkan satu perebutan sabuk juara divisi Women's Bantamweight antara Amanda Nunes vs Irene Aldana.

Pada co-main event ada duel Charles Oliveira vs Beneil Dariush yang akan memperebutkan posisi penantang sabuk juara divisi Lightweight berikutnya.

Kemudian pada 8 Juli 2023, UFC 290 akan menampilkan pertarungan perebutan sabuk juara kelas Featherweight antara Alexander Volkanovski vs Jair Rodriguez.

BACA JUGA:

Pada pertarungan co-main event, ada duel bertema perebutan sabuk juara divisi Flyweight antara Brandon Moreno vs Alexandre Pantoja.

Lalu pada akhir bulan, tepatnya 29 Juli 2023, UFC 291 siap menyuguhkan pertarungan perebutan sabuk bertema BMF (baddest motherf*cker).

Dua petarung yang akan saling baku pukul demi sabuk tersebut ialah Dustin Poirier vs Justin Gaethje, dimana keduanya sudah pernah bertarung sebelumnya.

Ilustrasi logo UFC (Ultimate Fighting Championship).-ufc.com-

Pada pertarungan lain ada duel Jan Blachowicz melawan Alex Pereira yang naik kelas dari Middleweight ke Light Heavyweight.

Admin
Penulis
-->