Bekasi

Info Arus Mudik Terkini: Lalu Lintas Jalan Insinyur H Juanda Kota Bekasi Arah Pantura Terpantau Lengang

fin.co.id - 20/04/2023, 14:45 WIB

Jalur Mudik Jalan Insinyur H Juanda Kota Bekasi siang hari ini

Info Arus Mudik Terkini: Lalu Lintas Jalan Insinyur H Juanda Kota Bekasi Arah Pantura Terpantau Lengang - Sempat terjadi kepadatan saat malam hari, Jalur Mudik Jalan Insinyur H Juanda Kota Bekasi siang hari ini Kamis (20/4) terpantau sepi dan lancar.

Dari pantauan langsung fin.co.id di lokasi, arus kendaraan yang melintas didominasi oleh kendaraan pemudik yang mengarah ke Jalur Pantai Utara (Pantura).

Arus lalu lintas sempat mengalami pelambatan di pintu masuk Stasiun Bekasi Timur, dikarenakan terdapat beberapa penumpang comuterline yang menyebrang.

Kondisi lalu lintas di depan Terminal Bus Kota Bekasi juga terpantau tidak terjadi kemacetan, dikarenakan 2 titik puter balik di sepanjang jalan tersebut telah ditutup.

BACA JUGA:

Hingga siang hari ini, ribuan penumpang masih terlihat memadati area Terminal Kota Bekasi untuk menanti jadwal keberangkatan bus ke kampung halaman.

Untuk di Jalur Mudik Jalan Insinyur H Juanda Kota Bekasi, kendaraan pemudik yang melintas didominasi oleh sepeda motor dan Bus Antar Kota Antar Propinsi.

Titik persimpangan Bulakapal Bekasi juga tidak terlihat adanya penumpukan, meski terdapat Jalur pengendara yang harus melintasi rel kereta api yang padat.

BACA JUGA:

Saat ini petugas kepolisian gabungan dari Polres Metro Bekasi Kota, masih nampak berjaga di posko yang berdekatan dengan Terminal Bus.

Guna memperlancar arus lalu lintas di Jalur Mudik Jalan Insinyur H Juanda, petugas di lapangan menutup beberapa putaran balik di dekat terminal.

Admin
Penulis
-->