Tangerang

Raih Dua Penghargaan di Asia Leaders Awards 2023, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Ingat Kata Mutiara Bung Karno

fin.co.id - 26/02/2023, 08:37 WIB

Dok. Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail (kanan) Usai Menerima Penghargaan Asia Leader Award 2022

Raih Dua Penghargaan di Asia Leaders Awards 2023, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Ingat Kata Mutiara Bung Karno - Ketua DPRD Kabupaten Tangerang meraih penghargaan dari Asia Global Council bertajuk Asia Leaders Awards 2023 yang didukung oleh Intelli Education Group, Innovatin & Performance.

Acara penghargaan bergengsi tersebut berlangsung di The Trans Resort Hotel Bali. 

BACA JUGA: Memasuki Musim Penghujan BPBD Tangerang Dirikan 12 Posko Untuk Tanggulangi Bencana

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail kali ini meraih dua penghargaan sekaligus yakni  dari Asia Global Council  kategori Visioner Leaders of Indonesia dan IEG Campus, Malaysia.

Kholid Ismail mengatakan jika dirinya teringat kata mutiara yang disampaikan sang ploklamator Soekarno bahwa bunga mawar tidak akan mempropagandakan kewangiannya.

Bunga mawar tidak akan mengatakan dirinya itu wangi, yang mengatakan ialah yang melintasi dan mencium aroma nya.

Maka pemimpin yang dinyatakan baik bukan keluar dari mulutnya, tetapi dari orang lain atau rakyat. Karena kebaikan bukan untuk dikatakan atau disampaikan tapi dirasakan.

BACA JUGA: Terciduk Tenggak Miras di Kawasan Pemkab Tangerang, Dua Pelajar Diamankan Satpol PP

"Sebagaimana Asia Global Council ini menceritakan kebaikan, keuletan, kekukuhan dan kegigihan para pemimpin yang bekerja untuk rakyat dengan cara menganugerahi penghargaan," kata Kholid Ismail kepada wartawan, ditulis FIN Minggu, 26 Februari 2023.

Tak lupa Kholid mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang atas kepercayaan memilihnya bisa bertugas di legislatif.

Ia pun bangga menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI)Perjuangan.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri, Ketua DPD, Ketua DPC Irvansyah yang telah memberikan tugas dan mandat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, sehingga saya bisa memberikan inspirasi buat masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Kholid.

BACA JUGA: Gegara Bangunan Liar di Irigasi Ini, Kawasan Citra Raya Kerap Dilanda Banjir

"Dan tentunya ini salah satu penghargaan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dan saya ucapkan terima kasih untuk istri saya sudah mendampingi saya yang sudah memberikan motivasi, semangat dorongan sehingga penghargaan ini diberikan kepada saya," sambungnya.

Kholid berharap masyarakat Kabupaten Tangerang memberikan inspirasi, membangun impian yang maju. Tentunya disesuaikan dengan kemampuan, kearifan lokal dan di sinegrikan dengan perkembangan teknologi.

Admin
Penulis
-->