Teknologi . 20/02/2023, 14:04 WIB

Manfaatkan Chat GPT dan Instagram: Bisa Hasilkan Puluhan Uang Juta Rupiah, Simak Caranya di Sini

Manfaatkan Chat GPT dan Instagram: Bisa Hasilkan Puluhan Juta Rupiah, Simak Caranya di Sini - Berikut artikel ini akan mengulas cara mendapatkan puluhan juta rupiah dengan gunakan Instagram dan Chat GPT.

Chat GPT dan Instagram merupakan aplikasi terpopuler yang banyak digunakan oleh sebagian masyarakat baik di dalam atau di luar negeri.

Diketahui bahwa Instagram sebuah platform untuk membagikan video atau foto ke media sosial. Sedangkan Chat GPT merupakan web browser yang dapat memudah pengguna untuk mencari jawaban atau konten apapun yang menarik dan cepat.

Namun apakah kalian tahu jika memanfaatkan Chat GPT dan Instagram diklaim bisa menghasilkan uang bahkan sampai jutaan rupiah.

BACA JUGA: Chat GPT Produk Gagal? Ini Pengakuan CEO Open AI Sam Altman

BACA JUGA:Pertama di Dunia! Chat GPT Open AI Jadi CEO di Perusahaan India, Ini Tugas dan Tanggung Jawabnya

Tentunya dengan mendapatkan perolehan pendapatan dari Chat GPT dan Instagram bisa menjadi peluang untuk mencari uang tambahan demi keperluan sehari-hari.

Christophe Atten, seorang data scientist, manager ML/AI/Technology di Luxembourg menyebut aplikasi Chat GPT atau GTP-3 yang kini menghebohkan dunia tersebut, dapat dimanfaatkan untuk memperoleh pendapatan pribadi. 

Dia menjelaskan ada cara inovatif memperoleh cuan dari aplikasi Chat GPT atau GTP-3 tersebut.  Mulai dari keuangan, berita, kebugaran dan perjalanan  yang dipersonalisasi hingga terjemahan bahasa. Semuanya bisa dilakukan dengan Chat GPT atau GTP-3.  

Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari kedua aplikasi tersebut?

BACA JUGA: Chat GPT Open AI vs Bard Google AI, Ini Perbedaan dan Keunggulannya

BACA JUGA:Cara Daftar Chat GPT, Tinggal Klik Link Berikut, Anti Ribet!

Dilansir dari channel youtube virtual uang. Dalam videonya menjelaskan jika kalian harus monetisasi Instagram terlebih dahulu.

Monetisasi merupakan proses mengubahan apapun menjadi alat pembayaran. Nantinya setiap konten yang diposting di Instagram akan mendapatkan uang. 

Uang yang dihasilkan dari monetisasi Instagram tergantung dari setiap negara dan views penonton.

© 2024 Copyrights by FIN.CO.ID. All Rights Reserved.

PT.Portal Indonesia Media

Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210

Telephone: 021-2212-6982

E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com