Bekasi

Ribuan Masyarakat Kota Bekasi Tumpah Ruah di Jalan Ir. H Juanda, Menanti Parade Cap Go Meh

fin.co.id - 2023-02-05 15:27:57 WIB

Masyarakat Kota Bekasi tumpah ruah memadati Jalan Ir. H Juanda untuk menyaksikan parade Cap Go Meh

BEKASI, FIN.CO.ID - Ribuan masyarakat Kota Bekasi tumpah ruah di Jalan Ir. H Juanda guna menyaksikan parade perayaan Cap Go Meh.

Menurut pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, masyarakat nampak antusias bahagia menyambut parade yang rencananya dimulai dari Klenteng Hok Lay Kiong.

BACA JUGA: Pelaku Begal dengan Modus Tabrak Korban di Kabupaten Bekasi Ditangkap

BACA JUGA:Ibadah Imlek 2023 di Klenteng Hok Lay Kiong Kota Bekasi Dijaga Ketat

Terlihat petugas kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi telah berjaga di Jalan Ir. H Juanda.

Sisi kanan dan sisi kiri trotoar Jalan Ir. H Juanda, siang hari ini sudah dipadati oleh masyarakat mulai dari orang tua, dewasa, remaja hingga anak kecil.

Rencananya Parade Cap Go Meh akan dimulai usai beribadah di Klenteng Hok Lay Kiong, mengarah ke Jalan KH. Agus Salim. Berbelok ke Jalan Baru Perjuangan, lalu kembali ke kelenteng melalui Jalan Ir. H Juanda.

Saat ini petugas kepolisian tengah bersiaga di lokasi, guna menutup Jalan Ir. H Juanda yang akan diakses sebagai lokasi utama parade Cap Go Meh.

BACA JUGA: Polisi Gerebek Penjual Obat Tramadol dan Exsimer Berkedok Toko Kosmetik, Satu Orang Ditangkap

BACA JUGA:Catat Ini Jadwal Ibadah Klenteng Hok Lay Kiong Kota Bekasi Saat Imlek

Nantinya parade yang dimulai dari Klenteng Hok Lay Kiong, akan membawa barongsai, Pawai Naga dan juga Tandu yang berisi patung para Dewa.

 

Admin
Penulis